x

Piala Dunia 2018: 7 Pemain yang Dinilai Butut di Laga Argentina vs Kroasia

Jumat, 22 Juni 2018 11:33 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Arum Kusuma Dewi
Lionel Messi berusaha melewati pemain lawan di Piala Dunia 2018

Pertandingan Argentina vs Kroasia mampu dimenangkan oleh tim asal Eropa. Sebab Kroasia menang telak 3-0 dari Argentina di laga kedua Grup D Piala Dunia 2018, Jumat (22/06/18) dini hari.

Kemenangan tersebut membuat Kroasia telah melangkahkan satu kakinya di babak 16 besar. Sedangkan Argentina sedang mengemasi barang-barangnya untuk pulang kampung.

Baca Juga

Akan tetapi dalam laga Argentina vs Kroasia menghadirkan beberapa penggawa yang dinilai amat jelek performanya. Oleh sebab itu INDOSPORT coba merangkum beberapa pemain yang dimaksud.


1. Willy Caballero

Willy Caballero, segera tinggalkan klubnya Man City untuk bergabung dengan Chelsea.

Kiper Willy Caballero menjadi pemain Argentina yang mendapatkan nilai terbutut dari laman statistik whoscored. Caballero diberi angka hanya 4,8 saja akibat eror yang dilakukannya.


2. Enzo Perez

Pemain Tim Nasional Argentina Enzo Perez.

Lalu ada gelandang Enzo Perez yang juga mendapatkan nilai butut dalam laga tersebut. Perez hanya diberi nilai 5,9 akibat tak berdaya menghalau lini tengah dan juga diganti oleh sang pelatih.


3. Javier Mascherano

Javier Mascherano vs Hordur Magnusson di Piala Dunia 2018

Nilai terburuk lainnya diterima oleh gelandang Argentina Javier Mascherano. Penggawa senior itu juga tak berdaya mengawal lini tengah Argentina sehingga gampang sekali untuk ditembus masuk ke kotak penalti.


4. Aguero dan Tiga Pemain Lain

Sergio Aguero merayakan golnya ke gawang Islandia

Selain itu ada empat pemain lainnya yang juga membukukan nilai jelek dari laman statistik tersebut. Para pemain tersebut adalah Sergio Aguero, Eduardo Salvio, Nicolas Otamendi, dan Marcos Acuna yang sama-sama diberi nilai 6,2 saja.

Berikut jadwal lengkap siaran langsung Piala Dunia 2018 hari ini, Jumat (22/06/18):

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA.

KroasiaArgentinaPiala DuniaWilly CaballeroJavier MascheranoSergio AgueroPiala Dunia 2018Enzo PerezNicolas OtamendiMarcela AcunaBola Internasional

Berita Terkini