x

Hasil Pertandingan Piala Dunia 2018: Grup D dan E

Sabtu, 23 Juni 2018 08:30 WIB
Editor: Yohanes Ishak
Tim-tim Piala Dunia 2018.

Harus diakui jika setiap laga yang terjadi dalam kompetisi Piala Dunia 2018 akan selalu diakhiri atau menampilkan sejumlah hasil yang menarik.

Tak terkecuali pertandingan kedua yang terjadi di Grup D dan Grup E yang digelar pada hari Jumat, 22 Juni 2018 kemarin dan Sabtu, 23 Juni 2018 dini hari tadi.

Berikut ini INDOSPORT merangkum hasil laga Piala Dunia 2018 dari Grup D dan E kemarin:

Baca Juga

1. Grup D

Penyerang Timnas Nigeria, Ahmed Musa saat merayakan golnya ke gawang Islandia.

Pertandingan kedua Grup D yang digelar oleh Nigeria dan Islandia ini bisa dibilang sebagai pertarungan antara dua tim kuda hitam.

Namun, tak dapat dipungkiri jika Islandia tentunya sedikit lebih diunggulkan karena gaya permainan mereka yang sebelumnya mampu meredam perlawanan dari salah satu kandidat Negara unggulan untuk menjadi juara, Argentina pada laga sebelumnya.

Sayangnya, kedigdayaan Islandia saat melawan Argentina tak mampu mereka keluarkan saat menghadapi Nigeria.

Bahkan, mereka harus dipaksa berlutut dua kali, di mana pada akhirnya Nigeria sukses meraih kemenangan dengan skor 2-0 melalui brace dari Ahmed Musa.


2. Grup E

Neymar merayakan golnya ke gawang Kosta Rika di Piala Dunia 2018.

Pada pertandingan kedua di Grup E yang pertama kali digelar adalah negara pemegang gelar juara Piala Dunia terbanyak, yakni Brasil yang menghadapi Kosta Rika.

Hampir di sepanjang 90 menit Brasil memberikan tekanan kepada sesama negara dari benua Amerika itu, namun berkali-kali juga mereka gagal mendapatkan hasil.

Saat memasuki akhir-akhir laga, para penonton yang menyaksikan laga ini tentu akan mengira jika laga akan berakhir imbang 0-0.

Namun diluar dugaan, Tim Samba berhasil menang dengan skor 2-0 melalui gol dari Philippe Coutinho dan Neymar pada menit-menit akhir pertandingan.

Setelah Brasil dan Kosta Rika pertandingan kedua Grup E lainnya yang digelar adalah Serbia dan Swiss. Pada laga yang dapat dikatakan memiliki kekuatan seimbang ini dimenangkan oleh Swiss dengan skor tipis 2-1.


3. Jadwal Piala Dunia 2018 Hari Ini

Logo Piala Dunia Rusia 2018.

Berikut jadwal lengkap siaran langsung Piala Dunia 2018 hari ini:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Piala Dunia 2018Bola InternasionalJadwal Piala Dunia 2018

Berita Terkini