x

Striker Australia Milik PSM Makassar Disiapkan Lawan Persija Jakarta

Sabtu, 23 Juni 2018 09:48 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Arum Kusuma Dewi

PSM Makassar bakal menghadapi Persija Jakarta di pekan ke-14 Liga 1 Indonesia. Striker PSM yang tengah cedera, Bruce Djite disiapkan melawan tim Macan Kemayoran, Jumat (06/07/18).

Baca Juga

1. Bruce Sudah Layak Tampil

Robert Rene Alberts dalam konferensi pers jelang laga Persib vs PSM.

Bruce Djite sedang dipersiapkan PSM Makassar untuk bisa tampil membela Juku Eja melawan Persija. Berbagai persiapan dan program telah diagendakan untuk mempercepat proses pemulihan mantan pemain Adelaide United ini.

Salah satunya adalah mencoba memainkan Bruce dalam laga uji coba melawan tim PSM U-19 di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging, Sabtu (23/06/18).

"Semuanya bagus untuk persiapan pertandingan besok. Bruce juga cukup layak. Dia bisa bermain besok. Tapi saya hanya akan mencobanya selama 15 menit awal saja,“ ujar Robert, Jumat (22/06/18).


2. Uji Coba

Nelson Alom berusaha melepaskan tendangan ke gawang PSM Makassar pada pekan ke-13 Liga 1 2018.

Laga uji coba PSM Makassar akan berlangsung pukul 14.00 WITA besok. Robert Alberts rencananya membagi pemain menjadi dua grup, sehingga tiap grup punya jatah bertanding.

Robert menambahkan bahwa sebelum melawan Persija, timnya akan melakukan dua kali laga uji coba. Setelah melawan PSM U-19, Pasukan Ramang dijadwalkan bertemu dengan klub juara Liga Ramadan Makassar 2018.


3. Program Pemulihan Khusus

Bruce Djite mencoba tetap mengontrol bola.

Rencananya, pada laga itu Bruce Djite akan kembali dimainkan. Dengan begitu, Robert berharap program pemulihan Bruce bisa cepat.

“Minggu depan saat kami agendakan pertandingan persahabatan lagi. Bruce akan kami mainkan lebih lama lagi, mungkin 45 menit,“ ujarnya.

Selain itu, Bruce Djite juga bakal mengikuti program pemulihan khusus. Termasuk program pemulihan dari tim yang dikirimkan dari Australia. Hal itu dimaksudkan agar mantan striker Timnas Australia ini bisa kembali ke performa terbaiknya.

Berikut jadwal lengkap siaran langsung Piala Dunia 2018 hari ini, Sabtu (23/06/18):

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

PSM MakassarRobert Rene AlbertsLiga IndonesiaLiga 1Bruce Djite

Berita Terkini