x

Susunan Pemain Piala Dunia 2018: Serbia vs Swiss

Sabtu, 23 Juni 2018 00:28 WIB
Editor: Juni Adi
Johan Venegas mendapat tekel dari Branislav Ivanovic di pertandingan Piala Dunia 2018 yang mempertemukan Kosta Rika dengan Serbia.

Laga penentu akan tersaji di laga kedua Grup E Piala Dunia 2018, antara Serbia vs Swiss pada Sabtu (23/06/18) dini hari WIB di Stadion Kaliningrad. Dengan ambisi meraih kemenangan, pertandingan nampaknya akan berlangsung sengit. 

Baca Juga

1. Siap Tampil Ngotot

Bek Serbia, Aleksandar Kolarov.

Serbia mengawali Piala Dunia 2018 ini dengan hasil positif di laga perdana. Mereka meraih kemenangan 1-0 atas Kosta Rika.

Hasil tersebut bisa jadi modal cukup bagus buat Serbia untuk menatap laga selanjutnya. Selain itu, para pemain Serbia juga termotivasi untuk meraih kemenangan.

"Besar kemungkinan kami mengubah taktik. Saya menjamin bahwa pemain asuhan saya siap tampil maksimal," kata pelatih Serbia, Mladen Krstajic.


2. Swiss Turunkan Pemain Terbaik

Momen ketika Steven Zuber meerayakan gol ke gawang Brasil di Piala Dunia 2018.

Swiss yang lebih sering menang ketika berjumpa Serbia juga tak mau kalah. Pelatih Vladimir Petkovic menurunkan pemain terbaiknya.

Maklum, Swiss wajib menang untuk tetap menjaga asa lolos ke babak selanjutnya. Shaqiri masih jadi ujung tombak untuk mendulang gol.

Sedangkan di lin tengah, Xhaka dan Behramini diandalakan untuk mensuplai bola ke depan, dan mematahkan serangan dari Serbia.


3. Susunan Pemain Kedua Tim

Piala Dunia Grup E Brasil, Swiss, Kosta Rika, dan Serbia

Berikut Jadwal Lengkap Siaran Langsung Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

SwissPiala DuniaSerbiaPiala Dunia 2018Bola InternasionalSerba-Serbi Piala Dunia 2018

Berita Terkini