x

Piala Dunia 2018: Dukung Brasil Juara, Striker Arema FC Tidak Suka Neymar

Minggu, 24 Juni 2018 03:25 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Neymar menangis usai laga lawan Kosta Rika.

Perlahan tapi pasti, Brasil mulai mencapai performa ciamik di Piala Dunia. Sempat ditahan imbang 1-1 oleh Swiss di laga pembuka Grup E Piala Dunia 2018.

Tim Samba juga sukses menapaki puncak klasemen lewat kemenangan 2-0 atas Kosta Rika, di laga kedua Grup E, Sabtu (23/06/18) dini hari kemarin.

Baca Juga

1. Yakin Brasil Juara

Willian (kanan) dan Neymar, dua pemain bintang Timnas Brasil diyakini bisa jadi pemain terbaik Piala Dunia 2018.

Performa apik itu pun membuat para fans Brasil di penjuru dunia tentu ikut gembira. Termasuk Thiago Furtuoso, yang mulai merasakan aura juara di Piala Dunia tahun ini.

"Saya yakin Brasil pasti juara. Karena Brasil sudah terbiasa menjadi nomor satu, kalau tidak juara akan tidak bagus, tidak cocok (bagi kelas Brasil)," papar striker andalan Arema FC tersebut.


2. Tidak Suka Neymar

Neymar merayakan golnya ke gawang Kosta Rika di Piala Dunia 2018.

Ia pun optimis jalan Brasil menuju tangga juara akan mulus. Meski masih ada Serbia di laga terakhir Grup E, sebelum dianjurkan di babak gugur mulai perdelapanfinal, perempatfinal, semifinal hingga final.

"Kemarin (lawan Kosta Rika) sudah bermain bagus dan menang. Saya percaya Brasil akan juara," tandasnya.

Kendati demikian, Thiago justru tidak menyukai Neymar ketika ditanya soal pemain Brasil yang menjadi idolanya. Padahal, Neymar ikut menyumbangkan satu gol yang menentukan kemenangan Brasil atas Kosta Rika di laga kedua Grup E.

"Saya tidak suka dia. Neymar biasa saja buat saya, karena dia bermain sendiri," tukasnya.


3. Neymar Biasa Saja

Thiago Furtuoso saat konferensi pers.

Sikap eks bomber Bhayangkara FC itu bisa jadi karena Neymar adalah adik angkatannya sebagai sesama pesepakbola asal Negeri Samba. 

Thiago yang saat ini berusia 30 tahun, tentu lebih dulu mengorbit dalam karir sepakbola dibanding pemain Paris Saint-Germain berusia 26 tahun itu.

"Saya tidak punya idola di tim Brasil saat ini. Kalau dulu saya lihat Ronaldo, wah luar biasa. Tapi Neymar, biasa saja," ungkap Thiago.

Berikut jadwal pertandingan Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

NeymarBrasilPiala DuniaPiala Dunia 2018Thiago Furtuoso dos SantosBola InternasionalArema FC

Berita Terkini