x

Piala Dunia 2018: Thiago Silva Mengaku Dihina Neymar dalam Laga Brasil vs Kosta Rika

Minggu, 24 Juni 2018 10:20 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
Thiago Silva dan Neymar berbincang di laga Brasil vs Swiss, Piala Dunia 2018.

Kelakuan Neymar di Piala Dunia 2018 mengundang komplain dari beberapa pihak, termasuk rekannya di Timnas Brasil, Thiago Silva. Kapten tim Brasil itu mengaku dihina oleh Neymar dalam laga melawan Kosta Rika, Jumat (22/06/18) kemarin.

Melihat tingkah kekanakan Neymar itu, Silva pun mengaku kecewa. Padahal ketika itu ia hanya melakukan sikap fair play kepada pemain Kosta Rika.

Baca Juga

1. Dihina Neymar

Neymar (kanan) saat sedang latihan bersama Thiago Silva di Timnas Brasil.

Defender yang berstatus kapten tim pada laga tersebut, membeberkan bagaimana Neymar melontarkan hinaan kepadanya saat ia mengembalikan bola ke Kosta Rika sebagai bentuk sikap fair play.

"Dia sudah seperti adik bagi saya dan saya mencoba menjaganya. Namun saya hari ini saya merasa sedih karena ia menghina saya ketika saya menendang bola ke pemain Kosta Rika," tutur Silva, dikutip dari Marca.

"Dia benar karena mereka (Kosta Rika) coba mengulur waktu, tapi bola ini tak akan memberikan kemenangan bagi kami. Saya sedih karena kelakuannya itu dan saya sudah bilang padanya," lanjut pemain 33 tahun itu.


2. Neymar Penuh Tekanan

Thiago Silva, pemain Timnas Brasil.

Namun Silva melanjutkan, ia tak terlalu menyalahkan pemain termahal dunia itu. Ia paham bahwa Neymar tengah menanggung tekanan berat untuk membawa Brasil berjaya di Piala Dunia 2018.

"Normal jika Neymar butuh mengeluarkan unek-uneknya. Ia membawa beban berat. Ia sekarang akan lebih relaks untuk laga ketiga," tambah Silva.


3. Laga Ketiga Brasil

Neymar menangis usai laga lawan Kosta Rika.

Selanjutnya Brasil akan ditantang Serbia dalam laga ketiga Grup E yang akan berlangsung di Otkrytiye Arena, Moskow, Kamis (28/06/18) mendatang.

Saat ini Brasil masih memuncaki klasemen Grup E dengan 4 poin, diikuti oleh Swiss yang mengantongi poin sama.

Berikut jadwal lengkap siaran langsung Piala Dunia 2018 hari ini, Minggu (24/06/18):

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

NeymarThiago SilvaBrasilPiala Dunia 2018Bola Internasional

Berita Terkini