x

Sedih! Ini Bukti Nyata Pogba 'Remehkan' Argentina di Piala Dunia 2018

Senin, 25 Juni 2018 17:48 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Selebrasi pemain Prancis pasca mencetak gol ke gawang Australia.

Prancis sukses mengawali laga mereka di babak penyisihan grup Piala Dunia 2018. Sederet hasil gemilang berhasil ditorehkan oleh Prancis dalam sejumlah laga mereka kemarin. 

Skuat asuhan Didier Deschamps tersebut kini sudah mulai harus berkonsentrasi untuk menyiapkan laga mereka di ajang babak 16 besar Piala Dunia 2018. 

Baca Juga

1. Remehkan Argentina?

Pemain Kroasia, Ante Rebic, selebrasi usai bobol gawang Argentina di Piala Dunia 2018.

Di babak 16 besar nanti, nyatanya Prancis lebih mengharapkan Argentina yang berada di fase tersebut. Namun tampaknya bukan karena penampilan Argentina, melainkan Kroasia yang jadi alasannya.

"Tim terbaik saat ini di Grup G adalah Kroasia. Mereka adalah klub hebat yang mampu mengalahkan Argentina," ujar salah satu bintang Prancis, Paul Pogba dikutip Marca. 


2. Ingin Jegal Kroasia

Lionel Messi (kanan) pergi tinggalkan lapangan pasca dikalahkan Kroasia.

Prancis tampaknya begitu berambisi untuk mengagalkan Kroasia tembus ke babak 16 besar Piala Dunia 2018. Hal itu sendiri kembali ditegaskan oleh rekan Pogba, Corentin Tolisso.

"Kroasia adalah yang terbaik di grup itu, dan kami akan melakukan segalanya yang mungkin bisa dilakukan untuk tidak berakhir di posisi kedua."


3. Raihan Gemilang

Prancis vs Peru di Piala Dunia 2018.

Prancis memulai laga mereka di Piala Dunia 2018 dengan cukup gemilang usai berhasil mengalahkan Australia di partai perdana Grup C dengan skor akhir 2-1. 

Peru pun juga berhasil dijegal oleh Prancis di partai kedua mereka dengan hasil laga 1-0. Perancis tinggal bersiap untuk menantang lawan mereka yang terakhir di babak penyisihan ini, Denmark. 

Berikut Jadwal Lengkap Siaran Langsung Piala Dunia 2018 Hari Ini, Senin (25/06/18):

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

PrancisArgentinaPaul PogbaPiala Dunia 2018Bola Internasional

Berita Terkini