x

Piala Dunia 2018: Fans Iran Buat Ulah di Hotel Timnas Portugal, Ini Reaksi Ronaldo

Senin, 25 Juni 2018 20:08 WIB
Penulis: Josephine Krisna Dewi Prawesti | Editor: Arum Kusuma Dewi
Fans Iran bersorak-sorai di depan hotel tempat Timnas Portugal menginap di Kota Saransk.

Striker Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, menanggapi fans Iran yang berisik di luar hotel tempat timnya menginap. Pendukung Timnas Iran mengganggu Ronaldo dan pesepakbola Portugal lainnya yang berada di hotel. Mereka meniup vuvuzela, dengan harapan Timnas Portugal tidak bisa tidur dengan nyenyak.

Namun sepertinya itu bukan upaya yang efektif, karena Ronaldo sudah pernah mengalami hal serupa sebelum kompetisi Liga Champions. 

Baca Juga

1. Ronaldo Lawan Berat Iran

Cristiano Ronaldo saat mengontrol bola dari rebutan pemain Maroko.

Ronaldo yang juga pesepakbola Real Madrid telah menorehkan hattrick saat melawan Spanyol. Ia juga adalah pahlawan bagi kemenangan Portugal yang mengalahkan Maroko dengan skor akhir 1-0. Sementara itu, Portugal juga dijadwalkan akan melawan Iran pada hari Selasa (26/06/18) dini hari. Riwayat kemenangan Portugal merupakan bukti bahwa Iran akan menghadapi tim yang sulit di Piala Dunia 2018. 

Fans Iran pada Minggu malam, berada di luar hotel tempat Timnas Portugal menginap. Sepertinya mereka ingin mengganggu Portugal agar tidak bisa tidur sebelum pertandingan dimulai.


2. Ronaldo Tegur Lewat Jendela

Para penonton meniupkan terompet vuvuzela di Piala Dunia 2010.

Ronaldo yang mendengar dengan jelas tentang kebisingan itu, menegur para penggemar agar mereka diam. Penggemar Iran rupanya membawa alat musik tiup vuvuzela untuk menciptakan kebisingan itu. 

Tidak jelas apakah Ronaldo menyebutkan sepatah dua kata untuk fans Iran, akan tetapi Ronaldo menyapa penggemar Iran dengan gestur tubuh dan menghadap ke jendela, dengan harapan orang-orang yang ada di luar memahami tegurannya.


3. Tidak Mempan

Iran vs Portugal

Namun sepertinya itu bukan ide terbaik yang dilakukan fans lawan. Ronaldo bukan kali ini saja mendengar gangguan dari fans rivalnya. Pada bulan Maret, penggemar Paris Saint-Germain melakukan hal yang sama kepada Real Madrid sebelum pertandingan Liga Champions. Toh Ronaldo dan kawan-kawan tetap membawa pulang trofi bergengsi Eropa tersebut.

Berikut jadwal lengkap siaran langsung Piala Dunia 2018 hari ini, Senin (25/06/18):

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA 

Cristiano RonaldoIranPortugalPiala Dunia 2018Bola Internasional

Berita Terkini