x

Piala Dunia 2018: James Rodriguez Terpilih Jadi Man of The Match Polandia vs Kolombia

Senin, 25 Juni 2018 03:35 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Juni Adi
James Rodriguez terpilih menjadi man of the match

Pemain Tim Nasional Kolombia, James Rodriguez terpilih untuk menjadi man of the match di laga sarat gengsi antara Polandia kontra Kolombia.

Laga yang digelar di Kazan Arena, Rusia, pada Senin (25/06/18) dinihari WIB itu berakhir untuk keunggulan Kolombia dengan skor 3-0.

Pemain berusia 26 tahun tersebut berhasil tampil gemilang dan banyak memberikan kontribusi besar terhadap permainan Timnas Kolombia.

Peran James di laga ini sangat penting sehingga membuka peluang Kolombia untuk bisa melaju ke babak 16 besar Piala Dunia 2018. 

Baca Juga

1. Sumbang Dua Assist

James Rodriguez tengah melewati kawalan pemain Polandia

Meski pun tidak berhasil mencetak gol di laga Polandia kontra Kolombia, James Rodriguez berhasil tampil gemilang dengan membantu proses dua gol yang diciptakan Yerry Mina di menit ke-40 dan Juan Cuadrado di menit ke-75.

Kepiawaian mantan pemain Real Madrid ini mengirimkan umpan mampu dikonversikan menjadi gol oleh rekan-rekan setimnya di Timnas Kolombia. Berkat kemenangan ini, Kolombia kembali diunggulkan untuk bisa melangkah ke babak 16 besar Piala Dunia 2018. 


2. Terpilih Man Of The Match

James Rodriguez dan Radamel Falcao merayakan gol ke gawang Polandia

Berkat kegemilangan di laga ini, Pemain berusia 26 tahun tersebut terpilh untuk menjadi man of the match di laga Polandia kontra Kolombia. Peran pentingnya di laga ini mampu memberikan kemenangan besar untuk skuat Kolombia. 


3. Polandia vs Kolombia

Polandia vs Kolombia

Di pertandingan lanjutan penyisihan Grup H Piala Dunia 2018 mempertemukan Tim Nasional Polandia berhadapan dengan Kolombia. Laga sarat gengsi ini berlangsung di Kazan Arena, Rusia, pada Senin (25/06/18) dinihari WIB.

Di babak pertama, skuat asuhan Jose Pekerman itu berhasil mengungguli Polandia dengan skor tipis 1-0. Satu-satunya gol yang tercipta di laga tersebut dicetak oleh pemain bertahan Kolombia, Yerry Mina di menit ke-40.

Kolombia berhasil memperbesar keunggulan di babak kedua lewat aksi Radamel Falcao di menit ke-70 dan Juan Cuadrado di menit ke-75. Dengan kemenangan ini, membuka peluang bagi Kolombia untuk bisa melaju ke babak 16 besar Piala Dunia 2018. 

Berikut Jadwal Lengkap Siaran Langsung Piala Dunia 2018

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

KolombiaPiala DuniaJames RodriguezPolandiaPiala Dunia 2018Bola InternasionalSerba-Serbi Piala Dunia 2018

Berita Terkini