x

Lawan Persija Tanpa Supardi, Begini Tanggapan Persib Bandung

Senin, 25 Juni 2018 21:53 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Supardi Nasir, pemain Persib Bandung.

Persib Bandung dipastikan tidak akan diperkuat Supardi Nasir pada pertandingan tandang Kompetisi Liga 1 2018 menghadapi Persija Jakarta di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (30/06/2018). Karena sebelumnya mendapatkan sanksi larangan bermain empat laga dari Komdis PSSI.

Baca Juga

1. Persib Bandung Tidak Khawatir

Logo Persib Bandung.

Absennya pemain yang menggunakan nomor punggung 22 ini tidak membuat staf pelatih Persib merasa khawatir, pasalnya tim kebanggaan Bobotoh ini masih memiliki pengganti diposisi yang ditinggalkan Supardi.


2. Memiliki Formasi Tanpa Supardi

Asisten pelatih Persib Bandung, Fernando Soler.

Selain itu, staf pelatih sudah mencoba strategi tanpa kehadiran Supardi pada sesi latihan yang di gelar di Stadion Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Senin (25/06/18).

"Tanpa Supardi kita mulai coba sama Tony, kalian mungkin sudah lihat tadi formasi punya variasi, sudah aman di posisi ini," ucap asisten pelatih Persib, Fernando Soler di Stadion Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Senin (25/06/18).


3. Masih Memantau

Mario Gomez dan Fernando Soler saat jalani latihan persana bersama Persib Bandung.

Staf pelatih sudah menanyakan kesiapan Tony untuk menggantikan Supardi, dan pemain asal Surabaya ini memastikan siap. Hanya saja, pelatih akan memantau kembali kesiapan seluruh pemainnya hingga menjelang laga.

"Sudah ditanya sama dia, gimana bisa bantu sama tim, it's oke. Mungkin pasang atau mungkin nanti lihat masih ada waktu," jelasnya.

Berikut Jadwal Lengkap Siaran Langsung Piala Dunia 2018 Hari Ini, Senin (25/06/18):

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Persib BandungPersija JakartaSupardi NasirLiga IndonesiaLiga 1Fernando Gaston Soler

Berita Terkini