x

Man United Siapkan Megatransfer untuk Neymar

Senin, 25 Juni 2018 16:47 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
Neymar Jr, pemain megabintang PSG.

Manchester United dikabarkan tengah mempersiapkan sebuah kesepakatan rekor dunia untuk bisa mendatangkan bintang Paris Saint-Germain, Neymar.

Baca Juga

Dalam laporan tersebut dikatakan bahwa United sangat menyadari minat Real Madrid terhadap Neymar namun manajer Setan Merah, Jose Mourinho, mati-matian ingin menyalip mantan klubnya untuk bisa memboyong Neymar ke Old Trafford.

Di musimnya bersama PSG, Neymar telah mengamankan 27 gol dan 16 assist di semua kompetisi musim lalu.


1. Tawaran Megatransfer

Neymar menangis usai laga lawan Kosta Rika.

Menurut Daily Trust, Man United dilaporkan bersedia membayar klausul transfer sebesar 240 juta poundsterling atau sekitar Rp4,5 triliun, sebuah kesepakatan transfer terbesar dalam sejarah sepakbola saat ini.

Tak sampai di situ saja penawaran yang diajukan Man United, kabarnya klub juga menyodorkan pemain sayap Anthony Martial sebagai bagian dari transfer Neymar.


2. Serahkan Anthony Martial

Anthony Martial menggunakan jersey ketiga Man United musim depan.

Kesepakatan tersebut merupakan kelanjutan dari kabar bahwa bos baru PSG, Thomas Tuchel berminat untuk mendaratkan pemain sayap tersebut ke Paris.

Martial memang berencana akan meninggalkan Old Trafford musim panas ini, dengan sang agen mengungkapkan bahwa Martial tidak puas dengan sedikitnya peluang untuk masuk ke skuat utama Mourinho.


3. Mengejar Man City

Jose Mourinho, pelatih Man United.

Jose Mourinho bisa dikatakan manajer yang paling aktif bergerak di bursa transfer musim panas ini, dengan upayanya mendatangkan beberapa pemain mumpuni.

Pasalnya, Mourinho bertekad akan memperbaiki semua sisi kubunya untuk mengejar ketertinggalan dari rival terberat, Manchester City di Liga Primer Inggris. Dengan masuknya pemain berkarakter seperti Neymar ke Old Trafford tentu bisa membantu klub mengembalikan dominasi mereka di Inggris.

Berikut jadwal lengkap siaran langsung Piala Dunia 2018 hari ini, Senin (25/06/18):

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Bursa TransferManchester UnitedNeymarJose MourinhoParis Saint-Germain

Berita Terkini