x

Piala Dunia 2018: Pogba Akui Kroasia sebagai Ancaman

Senin, 25 Juni 2018 19:17 WIB
Penulis: Josephine Krisna Dewi Prawesti | Editor: Arum Kusuma Dewi
Lionel Messi usai Argentina kalah dari Kroasia di laga Grup D Piala Dunia 2018.

Gelandang Timnas Prancis, Paul Pogba, mengakui bahwa Kroasia adalah tim yang menurutnya sulit dikalahkan dibandingkan Argentina. Namun meskipun begitu rekan setim Pogba, Corentin Tolisso, juga mengakui bahwa Argentina termasuk tim yang solid terutama karena mereka memiliki Lionel Messi.

Baca Juga

1. Kroasia Terbaik di Grup D

Pemain Argentina, Sergio Aguero, berjibaku dengan Luka Modric dan pemain Kroasia lainnya.

Prancis memimpin Grup D setelah memenangkan dua pertandingan, namun mereka bisa saja kehilangan posisi pertama di Grup D jika Nigeria mengalahkan Argentina. 

"Tim terbaik di Grup D adalah Kroasia, mereka adalah tim hebat yang mampu mengalahkan Argentina," kata Paul Pogba yang dikutip dari Marca


2. Krosia Sangar, Messi yang Harus Diperhatikan

Ante Rebic berhadapan dengan Lionel Messi dalam laga Argentina vs Kroasia di Piala Dunia 2018.

Sementara itu rekan setim Pogba, Corentin Tolisso, juga sejalan dengan asumsi tentang Korasia sebagai tim yang sulit mereka lalui. 

"Kroasia adalah yang terbaik di grup itu, dan kami akan melakukan segala cara agar tidak berada di posisi kedua," kata Toliso yang dikutip dari Marca.

Meskipun Tolisso menganggap Kroasia adalah tim berbahaya, namun ia juga tidak meremehkan Argentina. Menurutnya Argentina juga tim yang tidak mudah untuk dikalahkan terutama Lionel Messi. 

"Para pemain Argentina memiliki individualitas yang kuat, terutama Lionel Messi, yang bisa melakukan apa saja dalam permainan," tambahnya.


3. Jalan Masih Panjang

Paul Pogba dan Corentin Tolisso di Timnas Prancis.

Pogba dan Toliso mengakui bahwa Prancis adalah satu-satunya tim besar yang berhasil lolos ke putaran kedua setelah kemenangan dua pertandingan. 

"Tim-tim besar tidak datang ke pesta, kami datang untuk menang, kami memiliki pemain berkualitas, skuat yang bagus, menang adalah mungkin, tetapi itu tidak akan mudah."

"Tidak ada tim kecil atau pemain buruk di Piala Dunia, tetapi jalannya masih panjang, kami harus berjuang dan menjadi sangat kuat," kata Pogba.

Berikut jadwal lengkap siaran langsung Piala Dunia 2018 hari ini, Senin (25/06/18):

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

KroasiaPrancisPaul PogbaPiala Dunia 2018Bola InternasionalCorentin Tolisso

Berita Terkini