x

'Dituduh' Argentina Bantu Islandia, Begini Tanggapan Kroasia

Selasa, 26 Juni 2018 19:15 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Zlatko Dalic, pelatih Timnas Kroasia.

Kroasia dituduh Argentina dan Nigeria telah bermain mata dengan Islandia, lantaran secara tidak langsung oleh membantu Islandia untuk lolos ke babak selanjutnya di Piala Dunia 2018.

Hal itu terkait dengan Kroasia yang akan mengistirahatkan beberapa pemainnya jelang lawan Islandia nanti. Bahkan pemain seperti Mario Mandzukic, Ivan Rakitic, Sime Vrsjalko, Marcelo Brozovic, dan Ante Rebic siap direhatkan.

Baca Juga

1. Beri Tanggapan

Pelatih Kroasia, Zlatko Dalic.

Menanggapi kabar hangat tersebut pelatih Kroasia Zlatko Dalic memberikan penjelasan. Lawan Islandia nanti Kroasia akan bermain seperti biasa, seperti dua laga awal.

"Kami sudah menyiapkan cara yang sama seperti yang kami lakukan untuk dua [pertandingan] pertama," katanya dilansir laman Sportskeeda.


2. Jangan Urus Kroasia

Luka Modric selebrasi usai laga Argentina vs Kroasia di Piala Dunia 2018.

Dalic menegaskan kepada tim-tim lawan untuk mengurus diri mereka sendiri. Sebab Kroasia akan memenangkan setiap pertandingan yang akan dilakoninya.

"Kami datang ke sini untuk menang, tidak mengakui dan mencapai posisi teratas. Saya tidak peduli apa yang dikatakan tim lain. Kami memikirkan urusan kami sendiri. Apa yang dikomentari orang lain, itu urusan mereka," terangnya lagi.


3. Islandia vs Kroasia

Islandia menghadapi Kroasia di laga terakhir penyisihan Grup D Piala Dunia 2018.

Di sisi lain, Islandia vs Kroasia akan dilangsungkan pada Rabu (27/06/18) dini hari nanti di Stadion Rostov. Laga ini menjadi penentu bagi Islandia untuk bisa lolos ke babak selanjutnya.

Laga ini juga menjadi harapan bagi Argentina dan Nigeria yang masih berpeluang untuk lolos ke fase gugur menemani Kroasia.

Berikut jadwal lengkap siaran langsung Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA.

KroasiaArgentinaNigeriaPiala DuniaIslandiaPiala Dunia 2018Bola InternasionalSerba-Serbi Piala Dunia 2018

Berita Terkini