x

Piala Dunia 2018: Ini yang Dilakukan Ronaldo Saat Hotelnya Dikepung Fans Iran

Selasa, 26 Juni 2018 16:42 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Yohanes Ishak
Kapten Portugal di Piala Dunia 2018, Cristiano Ronaldo.

Bintang Portugal, Cristiano Ronaldo, tampak melakukan suatu hal terpuji ketika dirinya mendapati hotel tempat Timnas Portugal menginap dikepung oleh penggemar Iran usai pertandingan kedua kubu, Selasa (26/06/18).

Baca Juga

Portugal berhadapan dengan Iran di pertandingan terakhir Grup B dengan tim yang kalah akan angkat kaki dari Piala Dunia. Namun, hasil imbang 1-1 pertandingan tersebut sama saja memberikan kekalahan bagi kedua tim.

Iran yang mengoleksi 4 poin harus terdepak dari turnamen setelah finis di posisi ketiga. Sedangkan Portugal harus mengalah dari Spanyol yang memuncaki klasemen usai laga imbang melawan Maroko dengan selisih yang lebih besar.


1. Kepungan Penggemar Iran

Penggemar Iran mengepung hotel Ronaldo di Rusia

Para penggemar Iran sepertinya tidak puas dengan hasil tersebut dan demi membantu tim nasional kebangaannya mereka mendatangi dan mengepung hotel tempat Timnas Portugal menginap, dilansir Mirror Uk.

Setidaknya sebanyak 50 pendukung Iran mendatangi hotel berbintang empat Mercure di Sarancsk Rusia dengan membawa Vuvuzela, terompet dan drum raksasa. Mereka berupaya menggangu bintang Real Madrid dan rekan-rekan Timnasnya tidur dengan melantunkan nyanyian dan memainkan instrumen di pelataran hotel.


2. Ronaldo Muncul di Jendela

Ronaldo terlihat di jendela hotel tempatnya menginap di Rusia

Upaya penggemar Iran sepertinya berhasil dengan sang kapten yang rupanya belum tidur mendatangi jendela hotelnya untuk melihat kebisingan di luar hotelnya.

Ronaldo kemudian tampak mengayunkan jarinya ke para fans sebelum meletakkan tangannya bersama-sama di bawah kepalanya. Ia memberi isyarat kepada mereka untuk berhenti agar tidak mengganggu timnya yang hendak tidur.


3. Ronaldo Bersinar di Piala Dunia 2018

Selebrasi Cristiano Ronaldo setelah membobol gawang Spanyol di Piala Dunia 2018.

Pemain berusia 33 tahun itu bersama Portugal lolos ke babak 16 besar setelah tampil gemilang di Piala Dunia 2018. Ronaldo telah mencatatkan hattrick pertamanya melawan Spanyol di lagaa pertama kemudian mencetak gol tunggal melawan Maroko.

Saat ini, Ronaldo telah mengemas empat gol dan bertengger di belakang kapten Inggris, Harry Kane yang memuncaki daftar top skor turnamen dengan torehan 5 gol.

Berikut jadwal lengkap siaran langsung Piala Dunia 2018 hari ini, Selasa 26 Juni 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Cristiano RonaldoIranPortugalPiala DuniaPiala Dunia 2018Bola Internasional

Berita Terkini