x

Klasemen Akhir Grup A Piala Dunia 2018: Uruguay Sapu Bersih

Selasa, 26 Juni 2018 03:47 WIB
Editor: Juni Adi
Igor Akinfeev (Rusia), Mohammed Al-Sahlawi (Arab Saudi), Mohamed Salah (Mesir), Edinson Cavani (Uruguay) di Piala Dunia 2018.

Babak penyisihan Grup A Piala Dunia 2018 telah rampung digelar dengan mempertandingkan dua partai pamungkas yakni Arab Saudi vs Mesir, dan Uruguay vs Rusia. Dua laga tersebut cukup menghibur lantaran menghasilkan banyak gol.

Baca Juga

1. Arab Saudi vs Mesir

Arab Saudi vs Mesir

Meski laga antara Arab Saudi vs Mesir sudah tak menentukan lagi, namun ternyata jalannya pertandingan berlangsung cukup sengit. Laga ini sendiri berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Arab Saudi. 

Mesir sebenarnya sempat unggul terlebih dahulu melalui gol Mohamed Salah. Namun, keunggulan tersebut gagal dipertahankan, hingga akhirnya Arab mampu bangkit untuk membalikan keadaan melalui gol penalti Salman Al-Faraj, dan 
Salem Al-Dawsari.


2. Uruguay vs Rusia

Luis Suarez di laga Uruguay vs Rusia di Piala Dunia 2018.

Uruguay mampu tampil perkasa kala melawan tim tuan rumah, Rusia di laga terakhir Grup A Piala Dunia 2018. Dalam laga tersebut, La Celeste menang dengan skor 3-0.

Kemenangan lawan Rusia membuat Uruguay menorehkan rekor baru yakni jadi tim pertama yang berhasil memenangkan semua laga di babak penyisihan grup Piala Dunia tanpa kebobolan, sejak 1998.


3. Klasemen Akhir Grup A Piala Dunia

Klasemen Akhir Grup A Piala Dunia 2018.

Tambahan tiga poin membuat Uruguay memuncaki klasemen Grup A dan melenggang ke babak 16 besar dengan status juara grup. 

Sedangkan bagi Arab Saudi meski menang di laga terakhir, tak bisa menolong mereka untuk menggeser Rusia yang bertengger di posisi runner-up, dan berhak mendampingi Uruguay.

Berikut Jadwal Lengkap Siaran Langsung Piala Dunia 2018: 

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

UruguayRusiaPiala DuniaPiala Dunia 2018MesirArab SaudiBola InternasionalSerba-Serbi Piala Dunia 2018Jadwal dan Klasemen Piala Dunia 2018

Berita Terkini