x

Piala Dunia 2018: Magis! Ini Pesan Messi yang Buat Argentina Menang Dramatis

Rabu, 27 Juni 2018 19:00 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Lionel Messi beri motivasi rekan-rekannya jelang babak kedua kontra Nigeria (27/06/18).

Partai sengit yang terjadi antara Argentina dan Nigeria dalam laga ketiga babak penyisihan Grup D Piala Dunia 2018 masih terbayang di benak pada pencinta sepakbola dunia. 

Kemenangan dramatis anak asuh Jorge Sampaoli atas Nigeria dengan skor 2-1 masih menyisakan misteri dibalik perbincangan Lionel Messi dan rekan-rekannya di terowongan ke ruang ganti pada paruh waktu pertandingan.

Baca Juga

1. Dibongkar Rojo

Marcos Rojo mencetak gol ke gawang Nigeria di Piala Dunia 2018.

Bintang Argentina, Marcos Rojo yang membawa kemenangan di menit-menit akhir laga akhirnya membongkar isi dari pesan yang diutarakan Messi kala dirinya bersama rekan lainnya berkumpul di ruang ganti.

"Dia bilang ke semua, hidup atau mati, kita memiliki tugas untuk mencetak angka, untuk menembakkan bola ketika punya peluang," ungkap Rojo dikutip the Sun


2. Serangan Masif

Para pemain Argentina merayakan gol yang dicetak Marcos Rojo.

Tak hanya itu, ketika mencoba memotivasi rekan-rekannya di dalam skuat, Messi juga memberikan instruksi kepada mereka untuk melakukan penyerangan. 

"Dia mengatakan pada saya untuk berlari menyerang, bahkan juga Javier Macscherano. Dia bilang semuanya harus menyerang, apapun yang terjadi," kisah Rojo dibalik kemenangan tersebut.


3. Messi Terbaik

Lionel Messi beri motivasi rekan-rekannya jelang babak kedua kontra Nigeria (27/06/18).

Rojo tak mampu memungkiri bahwa Messi adalah yang terbaik di Argentina. Banyak kemampuan yang ia miliki membuat dirinya pantas didapuk sebagai pemimpin.

"Dia benar-benar mampu membaca permainan dan risiko yang ada. Dia adalah seorang pemimpin. Yang terbaik," ungkap bintang lini pertahanan Manchester United tersebut. 

Berikut Jadwal Lengkap Siaran Langsung Piala Dunia 2018 Hari Ini, Rabu (27/06/18):

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

ArgentinaNigeriaLionel MessiPiala DuniaMarcos RojoPiala Dunia 2018Bola InternasionalSerba-Serbi Piala Dunia 2018

Berita Terkini