x

Argentina Menang, Diego Maradona Lakukan Aksi Tak Pantas ke Fans Nigeria

Rabu, 27 Juni 2018 04:52 WIB
Editor: Juni Adi
Ekspresi Diego Maradona usai Argentina menang.

Argentina akhirnya berhasil lolos dari lubang jarum, dan memastikan diri melaju ke babak 16 besar setelah menang atas Nigeria di laga pamungkas Grup D Piala Dunia 2018, pada Rabu (27/06/18).

Dalam laga tersebut, Albiceleste menang dengan skor tipis yakni 2-1. Masing-maisng gol Argentina dicetak oleh Lionel Messi, dan Marcos Rojo. Sedangkan gol balasan Nigeria disumbang oleh Victor Moses.

Baca Juga

1. Disaksikan Legenda

Ekspresi emosional Diego Maradona usai Argentina menang.

Perjuangan anak asuh Jorge Sampaoli rupanya disaksikan langsung oleh legenda hidup sepakbola Argentina, Diego Maradona.

Menyaksikan dari tribun VVIP, pria yang dijuluki Si Tangan Tuhan ini sangat ekspresif melihat Lionel Messi bertanding, terutama ketika timnas negaranya berhasil mencetak gol, dan meraih kemenangan.

Bahkan, dirinya sampai harus didampingi oleh beberapa orang, karena kerap bertindak bahaya seperti ingin melobat pagar kaca tribun.


2. Acungkan Jari Tengah

Diego Maradona acungkan jari tengah ke suporter Nigeria.

Namun, kemenangan Argentina harus tercoreng oleh sang legenda. Maradona tertangkap kamera melakukan aksi tak sopan dengan mengacungkan jari tengah, ke pendukung Nigeria usai pertandingan.

Aksi tersebut sontak membuat kameramen yang tengah mengambil gambarnya untuk siaran langsung, secara sigap mengalihkan fokusnya. Sayangnya, insiden tersebut telah terekam melalui video dan seketika langsung viral di media sosial.


3. Bukan Kali Pertama

Robbie Williams kedapatan memberikan jari tengah di depan kamera.

Ini bukanlah kali pertama insiden mengacungkan jari tengah yang tertangkap kamera terjadi di Piala Dunia 2018. Sebelumnya, penyanyi ternama asal Inggris yakni Robbie Williams melakukan aksi serupa di depan kamera usai mengisi opening ceremony beberapa waktu lalu.

Berikut Jadwal Lengkap Siaran Langsung Piala Dunia 2018: 

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

ArgentinaNigeriaPiala DuniaDiego MaradonaPiala Dunia 2018Bola InternasionalSerba-Serbi Piala Dunia 2018Best Moment Piala Dunia 2018

Berita Terkini