x

Piala Dunia 2018: 3 Pemain Argentina Dicap Jelek Lawan Nigeria

Rabu, 27 Juni 2018 20:21 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Marcos Rojo mencetak gol di Piala Dunia 2018.

Nigeria vs Argentina berhasil dimenangkan oleh Tim Tango dengan skor 2-1 dalam laga ketiga Grup D Piala Dunia 2018 di Stadion Kretovsky, Rabu (27/06/18) dini har tad.

Kemenangan tersebut membuat Argentina akhirnya lolos dengan cara dramatis sebaga runner up. Apalagi Lionel Messi akhirnya bisa mencetak gol perdana di Piala Dunia 2018.

Baca Juga

Akan tetapi di balik kemenangan Argentina juga terdapat noda buruk di dalamnya. Sebab terdapat tiga pemain yang dicap dengan nilai jelek yang berhasil INDOSPORT sajikan.


1. Enzo Perez

Pemain Argentina Enzo Perez tertunduk lesu di Piala Dunia 2018

Pemain sayap kanan Argentina Enzo Perez mendapat dicap dengan nilai jelek oleh laman statistik Whoscored. Dirinya hanya diberi nilai 6.2 saja dan sayangnya pada menit ke-61 harus diganti oleh Cristian Pavon.


2. Angel Di Maria

Angel di Maria mengontrol bola di depan Diego Godin.

Selanjutnya ada winger Angel Di Maria yang juga mendapatkan nilai buruk dalam laga Ngeria vs Argentina. Di Maria hanya diberi nilai 6.2 juga serta pada menit ke-72 dganti oleh Maximliano Meza.


3. Gonzalo Higuain

Striker Argentina Gonzalo Higuain saat melewati pemain Kroasia di Piala Dunia 2018

Terakhir ada striker Gonzalo Higuan yang ikut mendapatkan cap nilai kurang memuaskan dari laman statistik yang sama. Bahkan selama 90 menit berada di lapangan, Higuain hanya dikasiih nilai 6.2 juga.

Berikut jadwal lengkap siaran langsung Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA.

ArgentinaPiala DuniaGonzalo HiguainAngel di MariaPiala Dunia 2018Enzo PerezBola InternasionalListicle Piala Dunia 2018TRIVIA

Berita Terkini