x

Jerman Angkat Koper, Situs Olahraga Brasil Menggila

Kamis, 28 Juni 2018 17:15 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak

Kekalahan tim penyandang status juara bertahan di Piala Dunia 2018, Jerman 0-2 atas Korea Selatan menimbulkan reaksi masif di sosial media. Tak hanya ungkapan kesedihan para fans yang wara wiri di lini masa, namun ada juga yang menertawakan kepulangan Der Panzer. Salah satunya adalah situs olahraga, Fox Sport Brasil.

Baca Juga

1. Ekspreksikan Bahagia

Para pemain Jerman tertunduk lesu usai kalah dari Korea Selatan.

Lewat akun twitternya, situs olahraga ternama ini mulai menulis cuitannya ketika laga baru dimulai. Mereka selalu memberikan update hasil pertandingan mengenai pertandingan Jerman yang disertai foto. Setelah pertandingan usai, admin Fox Sport Brazil mengekspresikan rasa bahagia mereka. Cuitan ini pun telah disukai lebih dari 4000 orang dan diretweet sebanyak 96 ribu orang. 


2. Dendam Masa Lalu

Para pemain Timnas Jerman tertunduk lesu.

Apa yang dilakukan situs olah raga ini, bukan tanpa sebab. Warga Brasil memang memiliki luka mendalam karena pernah dikalahkan Jerman 1-7 dalam laga semifinal Piala Dunia 2014 di negaranya sendiri. Menanggapi ini, Fox Sport Brazil pun mengungkapkan lebih baik kalah di semi final daripada tersingkir di fase grup dengan posisi sebagai juru kunci.


3. Kena Kutukan Juara

Selebrasi para pemain Timnas Korea Selatan usai memastikan diri menang atas Timnas Jerman.

Kekalahan mengejutkan Jerman disebut-sebut sebagai kutukan juara dunia yang sudah berlangsung beberapa tahun terakhir. Misalnya saja, Itala yang merupakan Juara Dunia 2006 justru harus tersingkir di babak penyisihan grup. Hal yang sama juga terjadi pada Spanyol kemudian Jerman.

Berikut jadwal lengkap siaran langsung Piala Dunia 2018 hari ini Kamis, 28 Juni 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

JermanKorea SelatanPiala Dunia 2018Bola Internasional

Berita Terkini