x

Perez Batalkan Transfer Rp2,6 Triliun untuk Bintang Muda Madrid

Jumat, 29 Juni 2018 13:36 WIB
Penulis: Josephine Krisna Dewi Prawesti | Editor: Arum Kusuma Dewi
Presiden Real Madrid, Florentino Perez.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, menolak tawaran 159 juta pounds (2,6 triliun rupiah) dari Liverpool guna membayar kontrak pemainnya, Marco Asensio.

Meski Perez telah menolak tawaran kontrak tersebut, kabarnya pemain sayap berusia 22 tahun itu ingin membicarakan kariernya di Anfield Stadium dengan pelatih barunya, Julen Lopetegui.

Baca Juga

1. Pemain Berbakat Penghias Bangku Cadangan

Marco Asensio di bangku cadangan.

Asensio merupakan pesepakbola muda Real Madrid yang paling menarik perhatian di musim 2017/18. Tapi ia hanya memiliki kesempatan menjadi starting XI pada 28 laga. Keputusan itulah yang sempat menuai kritik dari para penggemar Los Blancos.

Daripada melihat Asensio duduk di bangku cadangan, sementara talentanya luar biasa maka banyak klub-klub besar di Eropa rela membayar mahal untuk melepas klausul kontraknya di Bernabeu, tidak terkecuali Liverpool. 

Sementara itu media asal Spanyol, Marca, sempat memberitakan bahwa Asensio dijanjikan gaji lebih dari 150 ribu pounds per minggu (2,8 miliar rupiah) jika ia pindah ke Anfield Stadium. 


2. Bahas Karier Klub Pasca Piala Dunia

Marco Asensio bersama Timnas Spanyol.

Meskipun Florentino Perez enggan menyetujui nilai kontrak itu, toh ia juga ingin membicarakannya dengan Julen Lopetegui pasca Piala Dunia 2018 usai.  

Ketika ditanya tentang minat The Reds, dia berkata: “Liverpool? Ketika Piala Dunia berakhir, kita akan membicarakan hal semacam itu."

"Saya senang Julen telah mendaftar ke Real Madrid, setelah Piala Dunia, kami akan membicarakan banyak hal dengannya," papar Asensio yang dikutip dari dailystar. 


3. Asensio Bakat Masa Depan Real Madrid

Marco Asensio.

Asensio merupakan pesepakbola Real Madrid yang telah menandatangani kontrak jangka panjang dengan Los Blancos hingga tahun 2023. Kabarnya, klausul kontrak yang mengikatnya senilai 617 juta pounds (11,5 triliun rupiah).

Skuat pemenang Liga Champions itu menganggap bahwa Asensio adalah 'bakat masa depan', sehingga pantas jika Perez tidak ingin melepasnya dan mematok klausul kontrak bernilai fantastis.

Berikut tim-tim yang lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Real MadridLiverpoolLaLiga SpanyolFlorentino PerezMarco AsensioLiga Spanyol

Berita Terkini