x

Dalam 3 Hari, Keuntungan Juventus Lebih Besar dari Biaya Transfer Ronaldo

Jumat, 6 Juli 2018 07:32 WIB
Editor: Gerry Crisandy
Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dikaitkan dengan transfer ke Juventus.

Hingga saat ini, transfer megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, ke Juventus masih hanya sebatas rumor -- setidaknya sampai sang pemai menandatangani kontrak resmi.

Tapi Juventus sendiri telah memetik buah hasil keterkaitan penyerang Portugal tersebut dengan klub.

Berdasarkan laporan Juventus mendapatkan keuntungan lebih besar daripada biaya transfer yang harus dibayar menurut laporan, dalam tiga hari terakhir.

Baca Juga

1. Saham Juventus Naik Pesat

Presiden Juventus, Andrea Agnelli.

Dikutip dari Football Italia, Calcio e Finanza menyebutkan bahwa saham Juventus melonjak sebesar 22 persen sejak isu Ronaldo ke Juventus gencar diberitakan.

Saham Juventus sendiri beranjak dari angka 665 juta euro ke 825 juta euro -- dengan peningkatan sebesar 160 juta euro (2,7 triliun rupiah).


2. Biaya Transfer Ronaldo Tertutupi?

Cristiano Ronaldo dikabarkan akan pindaj ke Juventus.

Nilai tersebut lebih tinggi dibandingkan mahar transfer yang dilaporkan telah disepakati oleh Real Madrid untuk mahar sang megabintang merupakan 100 juta euro (1,7 triliun).

Ronaldo sebenarnya memiliki release clause senilai 1 miliar euro (16,8 triliun), tapi Los Blancos bersedia memotong angka tersebut.


3. Pengakuan Agen Ronaldo

Jorge Mendes.

Sebelumnya, agen Ronaldo, Jorge Mendes, membeberkan bahwa kepindahan ke Juventus akan menjadi langkah baru bagi kliennya.

"Jika itu terjadi, itu hanya akan menjadi babak baru dan tantangan baru dalam karier briliannya," ujar Mendes pada media Portugal, Record.

"Jika Ronaldo meninggalkan Real Madrid ia akan selamanya berterimakasih pada klub, Presiden, seluruh manajemen, seluruh personil medis, seluruh ofisial tanpa pengecualian dan seluruh Madridistas yang tersebar di seluruh dunia."

Berikut Bagan Perempatfinal Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA.

Real MadridCristiano RonaldoJuventusBola Internasional

Berita Terkini