x

Berikan Kode Keras, Cristiano Ronaldo Segera Gabung Juventus

Sabtu, 7 Juli 2018 15:12 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Cristiano Ronaldo dikabarkan akan pindah ke Juventus.

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, saat ini begitu gencar dihubung-hubungkan dengan transfer ke klub raksasa Italia, Juventus.

Setelah beredar laporan bahwa Real Madrid telah menyetujui tawaran dari Juventus, kini media Turin, kota di mana Juventus berbasis, menyatakan bahwa Ronaldo tengah sepakat bergabung dengan Si Nyonya Tua.

Baca Juga

TOP 5 NEWS INDOSPORT: PUTERA MENPORA KENA BOGEM, KETUA PSSI JADI GUBERNUR


1. Tawaran Menggiurkan

Cristiano Ronaldo dikabarkan akan pindah ke Juventus.

Juventus sendiri dikabarkan rela mengeluarkan dana besar untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain. Mereka dilaporkan telah menyetujui harga yang dipatok Real Madrid sebesar 88 juta pounds atau sekitar Rp1,6 triliun.

Menurut laporan Metro, Juventus telah memberikan penawaran fantastis untuk menjadikan Ronaldo sebagai pemain dengan bayaran tertinggi di Italia dengan masa bakti empat tahun. Nantinya sang pemain akan mendapat gaji sebesar 26,5 juta pounds (Rp500 miliar) per musim.


2. Siapkan Nomor Punggung

Juan Cuadrado telah diminta melepas nomor punggung 7.

Juara bertahan Serie A Italia itu dikabarkan telah meminta persetujuan kepada Juan Cuadrado untuk melepas jersey nomor 7 miliknya dan menyerahkannya kepada Ronaldo. Seperti yang diketahui, nomor 7 sudah identik dengan Ronaldo.

Cuadrado akan beralih ke nomor punggung 16 dan Ronaldo akan dipastikan mendapat nomor 7 yang telah lebih dulu dikenakan oleh Didier Deschamps, Antonio Conte, Paolo Di Canio dan Marco Tardelli di masa lalu.


3. Kode Keras Ronaldo

Cristiano Ronaldo berikan kode untuk bergabung dengan Juventus.

Ronaldo sendiri telah memberikan kode keras untuk bergabung dengan Juventus pada jendela transfer musim panas ini. Kode tersebut dituangkan Ronaldo melalui bisnis pakaian dalamnya.

Baca Juga

Dalam website tersebut, Ronaldo tengah menggunakan pakaian dalam dan berdiri di depan tembok yang berwarna belang yang identik dengan Juventus.

Beberapa netizen pun menganggap ini adalah kode keras Ronaldo yang sangat setuju bergabung dengan Juventus.

Berikut Jadwal Lengkap Siaran Langsung 8 Besar Piala Dunia 2018 Hari Ini, Sabtu (07/07/18):

Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Bursa TransferCristiano RonaldoSerie A ItaliaJuventus

Berita Terkini