x

Permalukan Persipura di Mandala, Ini Komentar Pelatih Bhayangkara FC

Sabtu, 7 Juli 2018 18:49 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Isman Fadil
Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy saat memberikan keterangan pers usai laga Kontra Persipura

Juara bertahan, Bhayangkara FC berhasil meraih tiga poin di kandang Persipura Jayapura, usai memetik kemenangan 2-0, di Stadion Mandala, Sabtu (07/07/18).


1. Kemenangan Penting

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy.

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy pun mengungkapkan kegembiraannya dan mengatakan kemenangan atas Persipura tersebut yang paling bernilai bagi timnya.

"Seperti yang saya bilang kemarin, jika kami dapat bertahan dengan baik, maka kami akan bisa meraih hasil yang bagus. Kemenangan ini sangat bernilai sekali bagi Bhayangkara FC," ungkap McMenemy dalam sesi konferensi pers usai laga.

Baca Juga

Kendati memenangkan pertandingan, pelatih asal Skotlandia ini mengakui laga menghadapi Persipura di hadapan publiknya sendiri teramat sulit. 


2. Konsisten

Selebrasi Paulo Sergio usai cetak gol ke gawang Persipura.

Lanjut McMenemy, kemenangan ini pun tak terlepas dari permainan konsisten anak asuhnya, dalam mengawal pergerakan lini depan Persipura yang dihuni penyerang kawakan, Boaz Salossa dan Marcel Sacramento.

"Ini adalah pertandingan yang sulit dan dengan jarak perjalanan yang lama, tetapi anak-anak bermain sangat bagus dan kita bertahan dengan bagus juga bahkan di beberapa pertandingan kita bagus dalam bertahan," ujar eks pelatih Timnas Filipina tersebut. 

"Dari awal kita sudah bertahan dengan baik, dan ini menjadi pertandingan yang sangat baik juga bagi kita," sambungnya.


3. Kemenangan Pertama di Jayapura

Herman Zumafo Epandi saat selebrasi usai cetak gol ke gawang Persipura.

Sementara Vendry Mofu juga mengungkapkan hal yang sama, dirinya merasa bersyukur atas raihan tiga poin timnya itu. Pasalnya, Bhayangkara FC belum pernah menang saat bertandang ke markas Persipura.

Baca Juga

"Sore ini kita sangat bersyukur, karena hasil ini adalah pertama kalinya kita menang di Jayapura. Dan hasil ini sangat bagus bagi kita," ujar Vendry. 

Berikut Jadwal Lengkap Siaran Langsung 8 Besar Piala Dunia 2018 Hari Ini, Sabtu (07/07/18):

Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Persipura JayapuraLiga IndonesiaBhayangkara FCSimon McMenemyLiga 1

Berita Terkini