x

Resmi! Borneo FC Datangkan 2 Pemain Persib Bandung

Jumat, 13 Juli 2018 14:19 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Arum Kusuma Dewi
Wildansyah dan Billy Keraf resmi dipinjam Borneo FC.

Kabar mengejutkan datang dari salah satu klub asal Kalimantan Timur, Borneo FC. Skuat berjuluk Pesut Etam tesebut mengumumkan telah resmi meminjam dua penggawa Persib Bandung, yakni Fulgensius Billy Keraf dan Wildansyah.

Borneo FC sendiri telah menemui kata sepakat dengan manajemen Persib untuk meminjam Wildansyah dan Billy Keraf. Kedua pemain tersebut dipersiapkan guna menambah kekuatan skuat Pesut Etam di putaran kedua Liga 1 2018.

Baca Juga

TOP 5 NEWS INDOSPORT: PUTERA MENPORA KENA BOGEM, KETUA PSSI JADI GUBERNUR


1. Pinjam Wildansyah

Wildansyah berlatih bersama Persib Bandung.

Wildansyah bukanlah nama baru bagi publik Samarinda. Pasalnya, pemain berusia 31 tahun tersebut pernah memperkuat Persisam Putra Samarinda pada musim 20012/13.

“Pemain Kelahiran Bandung, 3 Januari 1987 ini Didatangkan dari Persib dengan Status Pinjaman. Borneo FC merupakan Klub Kedua Bagi Wildansyah di Benua Etam, Sebelumnya Ia Pernah Membela Klub asal Samarinda Lainnya, Persisam Putra. Mari Berjuang Bersama! Demi Kejayaan Samarinda!"


2. Pinjam Billy

Billy Keraf, pemain depan Persib Bandung

Begitu juga dengan Wildansyah, Billy sendiri pernah hampir bergabung dengan skuat Pesut Etam di musim kompetisi 2015/16.

“Dua Musim Lalu, Sebenarnya Pemuda Kelahiran 8 Mei 1997 ini Nyaris Bergabung dengan Skuad Pesut Etam, Namun Kesempatan Itu Baru Terealisasi Musim Ini. Billy Datang ke Samarinda dengan Status Pinjaman dari Persib Bandung. Mari Berjuang Bersama! Demi Kejayaan Samarinda!”


3. Dipinjam ke Borneo FC

Asisten pelatih, Fernando Soler.

Asisten pelatih Persib, Fernando Soler membenarkan jika Wildansyah dan Billy akan kembali berada dalam satu klub di Borneo FC.

"Iya satu klub, ke Borneo FC katanya. Mereka dikasih tahu dipindah dan manajemen juga tanya kepada kita apa perlu atau tidak (dipinjamkan)," kata Soler di Stadion Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Rabu (04/07/18). 

"Saya tidak tahu itu urusan manajemen, itu terserah mereka bukan kita. Di sini kalau masih ada sampai Desember (akhir musim), itu enggak masalah," jelasnya.

Berikut Dua Tim yang Berhasil Masuk ke Babak Final Piala Dunia 2018:

Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Bursa TransferPersib BandungBorneo FCWildansyahLiga IndonesiaLiga 1Billy Keraf

Berita Terkini