x

Siap-siap! Persib Segera Resmikan Pemain Baru

Jumat, 13 Juli 2018 16:24 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Skuat Persib Bandung di putaran pertama Liga 1 2018.

Kabar bursa transfer perpindahan pemain di Liga 1 terus memanas. Beberapa tim di Liga 1 mulai meresmikan rekrutan pemain barunya guna memperkuat tim pada saat bertanding di putaran kedua Liga 1 2018.

Salah satu tim yang akan segera memperkenalkan rekrutan barunya ke khalayak ramai adalah Persib Bandung. Skuat berjuluk Maung Bandung tersebut diyakini akan segera meresmikan rekrutan barunya jelang tampil di putaran kedua Liga 1 2018.

Baca Juga

TOP 5 NEWS INDOSPORT: PUTERA MENPORA KENA BOGEM, KETUA PSSI JADI GUBERNUR


1. Perkenalan Pemain Baru

Logo Persib Bandung.

Melalui akun Twitter resmi Persib, skuat kebanggan masyarakat Jawa Barat itu akan segera meresmikan pemain barunya.

“Ada yang bisa nebak, kira-kira siapa pemain baru ini? Nantikan jawabannya di YouTube PERSIB #AyoBangunPERSIB,” tulis akun twitter Persib Bandung.


2. Pemain Baru

Para pemain Persib Bandung sedang mendengarkan arahan pelatih Mario Gomez sebelum memulai latihan.

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez akan membenahi kekurangan timnya sebelum bergulirnya putaran kedua Liga 1 2018, salah satunya dengan mendatangkan beberapa pemain anyar. Pemain anyar tersebut rencanannya akan datang dalam waktu dekat dan bergabung dengan timnya.

"Mungkin tiga empat pemain (baru), datangnya satu atau dua minggu lagi, karena kemarin baru buka window (bursa transfer) dan kita punya waktu tiga minggu," kata Gomez.


3. Bocoran

Mario Gomez dan Fernando Soler.

Soler menyebut jika sosok pemain baru persib itu merupakan pemain berlabel Timnas Indonesia U-23. Namun saat dikulik apakah sang pemain merupakan naturaliasasi, ia enggan membenarkan namun juga tak menyangkal.

"Tidak (seleksi), langsung (masuk)," beber pelatih asal Argentina tersebut.

“No, no, naturalisasi ada tapi masih ada bicara sama naturalisasi juga berapa persen pemain. Tapi cuma ada tiga, kita kasih tahu sama manajemen, (main) Di U23 tapi di senior juga iya, usianya sudah lebih dari 20 tahun," tutupnya.

Berikut Dua Tim yang Berhasil Masuk ke Babak Final Piala Dunia 2018:

Ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Bursa TransferPersib BandungLiga IndonesiaLiga 1Roberto Carlos Mario GomezFernando Gaston Soler

Berita Terkini