x

Terungkap! Sebelum Gabung Juventus, Ronaldo Ditolak Manchester United

Minggu, 15 Juli 2018 11:35 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Poster Cristiano Ronaldo bertema jersey Juventus dan Real Madrid.

Kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus akhirnya terjadi usai Real Madrid mengonfirmasi hal tersebut di laman resmi klub mereka, Selasa (10/07/18) lalu.

Pemain asal Portugal berusia 33 tahun itu diboyong dengan harga 105 juta euro (Rp1,7 triliun) dengan durasi kontrak empat tahun.

Namun, muncul kabar yang mengejutkan datang dari media Inggris, The Sun. Mereka mengabarkan ternyata sebelum gabung juara bertahan Serie A Italia, Ronaldo sudah ditawarkan ke Manchester United terlebih dulu.

Baca Juga

1. Ditolak Manchester United

Ilustrasi Cristiano Ronaldo berfoto di samping logo Juventus.

Jurnalis asal Inggris dari FourFourTwo, Sam Pilger, mengklaim lewat akun Twitter pribadinya, dengan nama @sampilger, menuliskan bahwa Ronaldo sudah ditawarkan ke Manchester United terlebih dulu.

Tapi, menurut sumber tersebut, Jose Mourinho memutuskan untuk menghabiskan dana transfer yang dimilikinya mencari pemain lain, ketimbang mendatangkan Ronaldo.

Alhasil, The Red Devils melewatkan kesempatan memulangkan Ronaldo yang meninggalkan Old Trafford pada 2009 lalu ke Real Madrid. Juventus pun tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan ini dan segera meresmikannya.

Berikut Laga Final Piala Dunia 2018

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Bursa TransferReal MadridManchester UnitedCristiano RonaldoJuventus

Berita Terkini