x

Griezmann Jadi Man of The Match Partai Final Piala Dunia 2018

Senin, 16 Juli 2018 01:04 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
Antoine Griezmann mencetak gol melalui titik putih penalti.

Partai final Piala Dunia 2018 antara Prancis vs Kroasia telah berakhir. Prancis berhasil menjadi juara Piala Dunia untuk kedua kalinya usai menekuk Kroasia dengan skor 4-2. 

Dalam kemenangan tersebut, ada salah satu penggawa Timnas Prancis yang memiliki kontribusi besar. Dia adalah Antoine Griezmann

Griezmann turut andil dalam tiga dari empat gol yang diciptakan Prancis ke gawang Kroasia. Dan untuk itu, Griezmann terpilih menjadi Man of The Match di partai final Piala Dunia 2018. 

Baca Juga

TOP 5 NEWS INDOSPORT: RONALDO GABUNG JUVENTUS, 12 PESEPAKBOLA TERJEBAK DI GUA


1. Man of The Match

Trofi Penghargaan Man of the Match Piala Dunia 2018 oleh Budweiser.

Griezmann menjadi otak dari gol pertama Prancis. Tendangan bebas yang ia lepaskan mengenai kepala Mario Mandzukic dan bola masuk ke gawang Kroasia. 

Griezmann juga berhasil mencetak gol melalui titik putih. Gol tersebut menjadi gol kedua Prancis di pertandingan ini dan sekaligus gol keempat Griezmann selama Piala Dunia 2018. 

Dan terakhir, Griezmann mempertontonkan aksi olah bola sebelum mengirim bola kepada Paul Pogba yang akhirnya mencetak gol ketiga untuk Prancis. Dengan kontribusi itu, Griezmann dinobatkan menjadi Man of The Match di partai final Piala Dunia 2018. 

Prancis Menjadi Juara Piala Dunia 2018

PrancisAntoine GriezmannPiala Dunia 2018Bola InternasionalSerba-Serbi Piala Dunia 2018

Berita Terkini