x

Kalimat Berkelas Mbappe Pasca Prancis Juara Piala Dunia 2018

Senin, 16 Juli 2018 08:21 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Kylian Mbappe untuk meraih penghargaan Pemain Muda Terbaik di Piala Dunia 2018.

Prancis berhasil mentasbihkan diri sebagai yang terbaik dalam turnamen terakbar sepakbola, Piala Dunia 2018.

Taklukan Kroasia dengan skor meyakinkan 4-2 (16/07/18), Tim Ayam Jantan juga mampu kawinkan trofi tersebut dengan trofi pemain muda terbaik yang jatuh ke tangan penyerang mereka, Kylian Mbappe.

Baca Juga

TOP 5 NEWS INDOSPORT: RONALDO GABUNG JUVENTUS, 12 PESEPAKBOLA TERJEBAK DI GUA


1. Cetak Gol di Final

Kylian Mbappe mencetak gol keempat Prancis ke gawang Kroasia.

Piala Dunia 2018 ini menjadi spesial bagi seorang Kylain Mbappe. USai tampil gemilang di level klub dalam beberapa tahun terakhir, namanya selalu dipercaya Pelatih Prancis Didier Deschamps sebagai pilihan utama di lini depan Le Blues.

Kepercayaan tersebut terbukti dibayar lunas oleh pemain 19 tahun tersebut dengan gelontoran tiga gol, yang salah satunya dicetak ke gawang Kroasia di partai final.

"Mencetak gol di final adalah sesuatu yang spesial, sesuai dengan hasil kerja keras Anda. Namun saya masih mampu melampaui hal tersebut, ungkapnya di nukil dari fourfourtwo.


2. Naik Level

Kylian Mbappe mencetak gol keempat Prancis ke gawang Kroasia.

Keberhasilannya menyabet gelar Piala Dunia di usia yang masih sangat muda, juga diakuinya sebagai sebuah keberhasilan menaikan level permainan ke arah yang lebih tinggi lagi. Meski begitu, hal tersebut (Juara Piala Dunia 2018) masih merupakan sebuah awalan dari perjalanan panjangnya di dunia sepakbola.

"Saya harus bekerja lebih banyak untuk berkembang. KEtika Anda memenangkan Piala Dunia, berarti Anda telah mencapai level baru dalam hal apapun, termasuk motivasi. Namun, Saya masih dalam permulaan dalam perjalanan saya," terang pemain PSG tersebut.


3. Kepercayaan Diri Adalah Kunci

Prancis mengangkat trofi Piala Dunia 2018.

Keberhasilan dirinya dan juga rekan-rekannya merengkuh gelar Piala Dunia kedua bagi Prancis tersebut diakui pemain bernomor punggung sepuluh itu tak lepas dari apa yang dinamakan kepercayaan diri.

"Saya percaya bahwa semua tim sama, dan yang memiliki kepercayaan diri yang akan menang. Kami memiliki kepercayaan diri yang kuat, dan kami mencapai harapan itu," tutupnya.

Selamat! Prancis Menjadi Juara Piala Dunia 2018

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

PrancisPiala Dunia 2018Bola InternasionalKylian Mbappe

Berita Terkini