x

Sempat Batal ke Persib, Gomez Buka Suara soal Wanggai

Senin, 16 Juli 2018 17:12 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez.

Penyerang asli Papua, Patrich Wanggai merupakan salah satu dari beberapa pemain yang memilih meninggalkan Sriwijaya FC di jendela transfer Gojek Liga 1 2018 musim ini.

Pada awal musim ini, Wanggai sempat dikabarkan menjadi pemain Persib Bandung, namun akhirnya batal. Kini dia kembali dikaitkan dengan Maung Bandung.

Baca Juga

TOP 5 NEWS INDOSPORT: RONALDO GABUNG JUVENTUS, 12 PESEPAKBOLA TERJEBAK DI GUA


1. Gomez Suka dengan Tipe Wanggai

Patrich Wanggai pemain baru Persib Bandung

Mengetahui hal tersebut, sang pelatih, Roberto Carlos Mario Gomez akhirnya buka suara. Dia mengaku telah menyukai Wanggai karena bisa bermain di berbagai posisi.

"Saya memang suka dan tertarik dengan dia (Wanggai). Dia bisa bermain sebagai penyerang tengah, main di kiri, kanan atau bahkan second striker. Saya lihat dia memiliki karakter yang cukup kuat untuk bergabung dengan PERSIB. Ini yang kita butuhkan," ungkap Gomez, seperti yang dilansir dari laman resmi klub


2. Tak Sabar Menunggu Permainan Wanggai

Patrich Wanggai berlatih dengan Persib di Lapangan Sesko AD, Kota Bandung.

Gomez juga menambahkan sangat berharap mantan pemain Sriwijaya itu bisa cepat datang dan bergabung dengan skuat Persib untuk menjalani sisa musim Liga 1 2018.

"Semoga tidak ada halangan yang berarti. Pertama saya datang ke Indonesia, saya lihat dia pemain yang sangat kami butuhkan. Saya rasa dia akan banyak membantu tim ini untuk meraih posisi terbaik di kompetisi (Go-Jek Liga 1 2018)." tutupnya.

Jika saja Wanggai resmi berlabuh ke Persib maka dia akan bersaing dengan dua striker andalan Maung Bandung, Ezechiel N’Douassel dan Jonathan Baumann serta penyerang muda Muchlis Hadi Ning Syaifullah.

Penulis: Dimas Ramadhan

Selamat! Prancis Menjadi Juara Piala Dunia 2018

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Persib BandungPatrich WanggaiLiga IndonesiaLiga 1Roberto Carlos Mario Gomez

Berita Terkini