x

Ronaldo Resmi Diperkenalkan Juventus

Selasa, 17 Juli 2018 01:38 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto

Kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus akhirnya benar-benar terwujud usai kedua tim mengonfirmasi  hal tersebut di laman resmi klub mereka, .Pemain asal Portugal berusia 33 tahun itu diboyong dari Real Madrid dengan harga 105 juta euro (Rp1,7 triliun) dengan durasi kontrak empat tahun.

Baca Juga

TOP 5 NEWS INDOSPORT: RONALDO GABUNG JUVENTUS, 12 PESEPAKBOLA TERJEBAK DI GUA


1. Ronaldo Diperkenalkan Juventus

Cristiano Ronaldo mengenakan seragam klub barunya, Juventus.

Pada hari Senin, (16/7/18), Cristiano Ronaldo telah tiba di Turin dan secara resmi diperkenalkan sebagai pemain Juventus. Ronaldo juga telah menjalani berbagai jadwal di Turin, Italia.

Dilansir dari 101greatgoals, Ronaldo tidak akan berlama-lama di Kota Turin. Mantan megabintang Real Madrid itu hanya akan menjalani pemeriksaan medis, melakukan kunjungan ke tempat pelatihan, serta konferensi pers saja.

"Bisa bermain di klub ini di tahapan karier saya yang sekarang, saya sangat senang," ujar Ronaldo dalam konferensi pers dikutip dari www.bbc.com. 

"Saya Ingin Menang"

"Saya ingin menjadi yang terbaik, siapa yang tahu mungkin saya mendapat penghargaan Ballon d'Or lagi, tetapi hal-hal akan terjadi secara natural." katanya.


2. Kostum Juventus

Usai penandatanganan kontrak dan tes kesehatan di J Medical, Cristiano Ronaldo menyempatkan diri untuk menyapa penggemar (16/07/18) di Turin, Italia.

Usai diperkenalkan secara resmi, twitter resmi Juventus pun langsung memposting foto sang pemain dengan kostum hitam putih milik Bianconeri. Di Juventus sendiri Ronaldo dipastikan akan menggunakan kostum bernomor punggung tujuh. 


3. Momen-momen Kehadiran Ronaldo di Turin

Usai penandatanganan kontrak dan tes kesehatan di J Medical, Cristiano Ronaldo menyempatkan diri untuk menyapa penggemar (16/07/18) di Turin, Italia.

Melalui akun media sosial resmi klub, Juventus mempublikasikan momen-momen pertama Ronaldo saat mencapai Turin. Bianconeri mengunggah video yang menunjukkan saat di mana pesawat yang mengangkut Ronlado, yang juga diikuti oleh sang kekasih, Georgina Rodriguez, dan sang putra, Cristiano Ronaldo Jr, mendarat.
 


Selamat! Prancis Menjadi Juara Piala Dunia 2018

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Real MadridCristiano RonaldoJuventusLiga Italia

Berita Terkini