x

Keren! Tundukan Jerman 4-0, Indonesia Lolos 8 Besar Gothia Cup

Jumat, 20 Juli 2018 17:32 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Ivan Reinhard Manurung

INDOSPORT.com - Tim LKG SKF Indonesia sukses mengandaskan wakil Jerman SC Weitmar dengan skor 4-0 pada babak 16 besar Gothia Cup U-15 2018 di Gothenburg, Swedia, Jumat (20/07/18) waktu setempat.

Kemenangan Tim LKG SKF Indonesia tak lepas dari dwigol (brace) Muhammad Afif Fathoni (50', 53') dan masing-masing gol dari Rabbani Tasnim Siddiq (41') serta Rafli Rafa Zahid (59'). Sehingga Tim LKG SKF Indonesia lolos ke babak delapan besar.

Hasil bagus tersebut juga mendapat komentar dari kapten Tim LKG SKF Indonesia, yakni Muhammad Uchida Sudirman. Menurutnya kemenangan tadi sangat bagus sehingga bisa terus berlanjut ke laga berikutnya.

Baca Juga

"Pertandingan tadi berjalan sangat baik. Kami mendapatkan banyak gol. Selain itu banyak peluang juga tercipta. Sehingga kami harap dipertandingan lain kami bermain seperti tadi," terang Uchida.


1. Pertandingan Selanjutnya

Tim LKG SKF Indonesia saat berlatih di Gothia Cup U-15 2018.

Selanjutnya Tim LKG SKF Indonesia U-15 akan bersua wakil Swedia, yakni Kinna IF di Gotheburg, Swedia, Jumat (20/07/18). Pertandingan tersebut akan berlangsung pukul 18.00 WIB.

Tentunya penggila sepak bola bisa mendoakan talenta-talenta muda yang tengah berjuang di Swedia sana. Jika ingin menyaksikan pertandingannya bisa juga mengakses ajang tersebut.

Baca Juga

Sebelumnya skuat yang ditukangi oleh Iskandar Makmur itu tergabung di Grup 4 Gothia Cup U-15 2018 bersama Linkoping Kenty DFF (Sswedia), Skalborg SK (Denmark), dan Walddoffer SV (Jerman). Lalu mereka menang 2-0 atas Boca (Brazil) di babak 32 besar.

11 Pemain Termahal Dunia Berdasarkan Biaya Transfer.

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT.com dengan topik: ASIAN GAMES 2018.

SwediaIndonesiaBola InternasionalGothia Cup

Berita Terkini