x

Berburu Pemain Asing, Pelatih PSMS Curhat

Sabtu, 21 Juli 2018 14:38 WIB
Editor: Isman Fadil
Peter Butler saat press conference pasca laga lanjutan Liga 1 antara Persebaya dan PSMS Medan. Rabu (18/7/18).

FOOTBALL265.COM - Pelatih PSMS Medan, Peter Butler tak punya banyak waktu untuk mempersiapkan skuatnya menghadapi putaran kedua Liga 1 musim ini. 

Bahkan demi mematangkan skuatnya, Butler seakan memberi sinyal jika dirinya selalu berfikir keras tuk menemukan pemain yang berkualitas. Butler pun tak sungkan curhat di depan awak media bagaimana kerasnya usaha yang dilakukan dalam perburuan pemain musim ini.

"Jangan pikir di hotel saya hanya tidur dan nonton tv, saya selalu cari pemain, cari informasi tentang pemain. Kita tidak punya banyak waktu, dan kita harus membuat keputusan yang berani," ujarnya, usai menemani anak asuhnya menggelar agenda uji coba di Stadion Teladan Medan, Jumat (20/07/18) sore.

Baca Juga

Butler juga mengaku, sebelum melangkah terlalu jauh dirinya masih harus melihat situasi terlebih dahulu.

"Kita harus lihat situasi dulu, saya sudah bicara dengan pengurus. Saya kasih rekomendasi saya, dan mereka akan pikirkan," ucapnya.

Baca Juga

"Kita harus buat hal-hal baru, pemain yang tidak bagus dibuang, dan kita harus ganti dengan pemain baru, yang di putaran kedua bisa bantu PSMS cetak 8-10 gol," harapnya.

Bursa TransferPSMS MedanLiga IndonesiaPeter Butler

Berita Terkini