x

Jangan Ditiru! Tekel Paling Brutal yang Pernah Ada di Kualifikasi Liga Champions

Minggu, 22 Juli 2018 10:13 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Yohanes Ishak

FOOTBALL265.COM - Sebagai olahraga yang menuntun kekuatan fisik, tak jarang benturan terjadi dalam sebuah pertandingan sepakbola. Namun tentunya tak semua jenis benturan di perbolehkan, ada aturan yang mengikat setiap pemain sepakbola agar tidak bertindak melebihi batas.

Sayangnya tak semua pemain mampu melaksanakan aturan tersebut dengan sebenar-benarnya, seperti yang dilakukan pemain asal klub liga Luxembourg Dudelange, Bryan Melisse beberapa waktu lalu.

Baca Juga

Memperkuat timnya pada babak kualifikasi pertama Liga Champions 2018/19, Bryan yang main sejak menit awal frustasi karena hingga 90 menit leg kedua pertandingan timnya tertinggal atas klub asal Hungaria MOL Vidi 2-3 secara agregat.

Puncaknya pada menit ke90+4 alih-alih merebut bola, Bryan justru melakukan tekel keras ke arah pemain Vidi, Mate Patkai.


1. Tekel Paling Brutal Sepanjang Sejarah Liga Champions

Bryan Melisse saat diusir wasit usai melakukan tekel brutal di kualifikasi Liga Champions 2018/19.

Kejadian yang berlangsung pada menit ke-90+4 itu terjadi saat bola melambung disekitar tengah lapangan, bola liar yang berada diantara Bryan dan Mate coba diperebutkan keduanya. 

Namun Bryan yang sebenarnya mampu mendapatkan bola terlebih dahulu dan menendangnya justru melayangkan kedua kaki ke arah perut Mate setelahnya.

Sontak lawannya tersebut langsung tersungkur ke jatuh ke lapangan dan tanpa ampun wasit menghadiahi Bryan dengan kartu merah.

Bryan yang frustasi sebenarnya sadar telah melakukan hal brutal dan tak memprotes keputusan wasit, namun seorang rekannya masih saja melakukan protes ke wasit seraya tak puas Bryan di kartu merah.

Pertandingan sendiri tetap bertahan dengan agregat 2-3 untuk keunggulan MOL Vidi. dan klub asal Hungaria itu berhak melaju ke fase kedua kualifikasi Liga Champions 2018/19 berhadapan dengan klub asal Bulgaria, Ludogorets tengah pekan nanti, (26/07/18).

Jadwal Tim Nasional Indonesia U-23 di Asian Games 2018

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: ASIAN GAMES 2018.

Liga ChampionsKualifikasi Liga Champions

Berita Terkini