x

Kode Keras! Selangkah Lagi Eks Liga Eropa Gabung Persija

Selasa, 24 Juli 2018 08:09 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Arum Kusuma Dewi

FOOTBALL265.COM - Persija Jakarta tengah gencar diberitakan akan mendatangkan satu pemain asing baru jelang bergulirnya putaran kedua Liga 1 2018. Nama pemain berpengalaman, Renan Silva terus dihubung-hubungkan akan bergabung dengan skuat Macan Kemayoran.

Gelandang berusia 29 tahun tersebut dianggap mampu mendongkrak performa Persija yang telah mengalami pekan buruk pada bulan Juli ini.

Berposisi sebagai playmaker, Renan pun dianggap sangat cocok untuk tim yang mendapat julukan Macan Kemayoran tersebut.

Baca Juga

Kabar merapatnya pemain berkebangsaan Brasil itu ke Persija semakin diperkuat dengan telah tibanya sang pemain di Jakarta. Hal ini menandakan kubu Persija sangat serius untuk melihat kemampuan sang pemain. 

"Hello amigo. Ya, sekarang saya telah berada di Jakarta," ujar Renan seperti dikutip dari Jacatra.net


1. Renan Silva Angkat Bicara

Renan Silva incaran Persija.

Pemain yang terakhir kali berkarier di Liga Kuwait tersebut akhirnya angkat bicara mengenai spekulasi kepindahannya ke Persija. Menurutnya, saat ini dirinya sedang tidak terikat dengan klub manapun.

"Saya sekarang berstatus tanpa klub. Tapi saya akan pergi ke Indonesia besok (hari Senin)," ujar Renan seperti dikutip dari Jacatra.net.

Pemain berusia 29 tahun tersebut pun telah memberikan komentar terkait hal ini. Namun, pemain berposisi playmaker tersebut tidak ingin memberitahu klub Liga 1 mana yang akan ia bela.

Baca Juga

Ketika ditanya soal spekulasi kepindahan Renan ke Persija, dirinya hanya menjawab singkat, "Mereka sangat menginginkan saya," pungkasnya.

Pelatih Debutan di Liga Primer Inggris 2018/19

Persija JakartaLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini