x

Shahar Ginanjar Ungkap 2 Penyebab Dirinya Pilih Gabung Persija

Selasa, 24 Juli 2018 15:55 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ivan Reinhard Manurung

FOOTBALL265.COM - Keputusan Shahar Ginanjar untuk bergabung ke Persija Jakarta ternyata didasari dengan keputusan mendalam.

Persija Jakarta secara resmi telah mengenalkan penjaga gawang baru, Shahar Ginanjar. Kiper berusia 27 tahun itu didatangkan dengan status pinjaman dari PSM Makassar dan berada di klub Ibu Kota hingga akhir musim.

Karenanya, Shahar pun angkat bicara setelah bergabung dengan Persija. Ia mengatakan tidak sulit memilih Persija lantaran tim tersebut merupakan salah satu klub dengan sejarah panjang di sepak bola Tanah Air.

“Rasanya sangat senang bisa bergabung dengan salah satu tim besar dan memiliki ambisi besar di Indonesia. Bermain disini akan menjadi satu langkah besar untuk karier sepak bola saya,” ujar Shahar.

Baca Juga

Selain ingin mendapatkan menit bermain yang lebih banyak, Shahar pun pun mengutarakan alasan lainnya mengapa memilih untuk bergabung dengan tim Macan Kemayoran.


1. Dekat dengan Keluarga

Shahar Ginanjar memilih gabung ke Persija lantaran rumah keluarganya masih di sekitaran Jakarta.

Rupanya, hal itu dilandasi keinginan untuk berada lebih dekat dengan keluarganya, yang selama ini sulit ia temui kala tinggal di Makassar.

"Dengan bergabung di Persija saya bisa dekat dengan keluarga karena berdomisili disekitaran Jakarta atau tepatnya Tangerang Selatan. Jadi saat ini tidak terlalu jauh, saya bisa fokus dan bekerja dengan tenang," beber mantan pemain Persib Bandung tersebut.

Baca Juga

Sebagai informasi, keputusan Shahar untuk pindah dari PSM Makassar sudah terlihat pasca pertandingan melawan Bhayangkara FC beberapa hari lalu. Ditenggarai, ia memilih hengkang lantaran menit bermain yang sangat minim.

Pasalnya, selama membela PSM di putaran pertama Liga 1 2018, Shahar hanya dua kali diturunkan sebagai starter oleh pelatih Robert Rene Alberts.

Persija JakartaPSM MakassarShahar GinanjarLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini