x

Viking Persembahkan Koreo 3D di Laga Persebaya vs Persib Bandung

Kamis, 26 Juli 2018 23:30 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Logo Persebaya Surabaya vs Persib Bandung dibentangkan oleh Viking dan Bonek.

FOOTBALL265.COM - Duel klasik nan penuh persahabatan, antara Persebaya Surabaya vs Persib Bandung pada laga tunda Liga 1 pada Kamis (26/07/18). Aksi ini pun disambut dengan penuh antusias oleh kedua suporter kesebelasan, Viking dan Bonek.

Suporter Persib Bandung yang berada di gate 21, membuat spanduk raksasa bergambar Buaya dan Macan. Dua gambar hewan tersebut, merupakan representasi kedua tim. 

Tak hanya membuat spanduk saja, ribuan suporter Persib Bandung ini juga membentangkan spanduk tersebut. Usai membentangkan spanduk, riuh tepuk tangan pun langsung memenuhi Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

Baca Juga

Bentuk kreatifitas tidak hanya berhenti di situ saja, sejumlah koreografi lain juga dibuat oleh ribuan Bonek. Koreografi itu dengan menggunakan kertas berwarna hijau dan putih di tribun barat.

Ya, memang adu kreatifitas ini sebelumnya sudah mereka persiapkan untuk laga super bigmatch ini. Salah satu Bonek, Tovan mengaku merinding dengan atmosfer pertandingan Persebaya Surabaya vs Persib Bandung.

Skuat Persib Bandung

"Saya merinding lihatnya, bagus-bagus koreografinya," ungkapnya.

Sementara itu Persebaya Surabaya, pada babak pertama harus kalah 2-0 dari tamunya. Dua gol itu dicetak oleh Supardi Nasir, masing-masing pada menit ke 5 dan 22.

Baca Juga

Persebaya Surabaya sendiri berhasil memperoleh peluang emas meskipun gagal dari sundulan Fandi Eko dan David Da Silva.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga lain di INDOSPORT

Persebaya SurabayaPersib BandungVikingBonekLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini