x

Kiper Anyar Keluhkan Laga Debutnya Bersama Persija Jakarta

Jumat, 27 Juli 2018 23:45 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Pemain Persija, Shahar Ginanjar.

FOOTBALL265.COM - Penjaga gawang anyar Persija Jakarta, Shahar Ginanjar berhasil meraih hasil positif bersama Persija Jakarta. Dia berhasil membawa Tim Macan Kemayoran menaklukkan Bhayangkara FC.

Bermain di Stadion Sultan Agung Bantul, Shahar membawa Persija menang tipis 1-0 atas Bhayangkara FC. Namun meski meraih kemenangan, ada satu hal yang membuat mantan penjaga gawang Persib Bandung ini tidak puas.

"Pertandingan tadi menarik. Terus juga sangat melelahkan. Disisi lain kita bisa lihat sendiri pertandingan tadi kita home. Tapi kita lihat kepemimpinan sedikit mengarah ke sebelah," keluh Shahar. 

Baca Juga

Shahar memang menilai kepemimpinan wasit Iwan Sukoco sedikit berat sebelah. Dia pun tak memungkiri hal ini menggangu konsentrasi dirinya.

"Jadi pemain agak kurang konsentrasi di akhir-akhir laga. Tapi kita semua bermain sangat bagus untuk mempertahankan keunggulan," tutur dia.

Baca Juga

Meski ada kekecewaan, setidaknya kemenangan ini cukup berharga bagi Persija. Sebab setidaknya tambahan tiga poin membuat Persija merangsek ke papan atas klasemen sementara Liga 1.

Persib BandungPersija JakartaShahar GinanjarLiga IndonesiaBhayangkara FCLiga 1

Berita Terkini