x

Mourinho Frustasi Pemain Incarannya Gagal ke Old Trafford

Jumat, 27 Juli 2018 02:14 WIB
Penulis: Josephine Krisna Dewi Prawesti | Editor: Prio Hari Kristanto
Mourinho

FOOTBALL265.COM - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, dikabarkan tengah frustasi akibat kegagalannya di bursa transfer musim panas, menyusul dua targetnya yang kian dekat dengan klub lain. 

Jose Mourinho memang saat ini tengah dikaitkan dengan pemain Leicester, Harry Maguire, setelah tampil mengesankan untuk Inggris di Piala Dunia 2018 lalu.

Daily Mail mengklaim bahwa Manchester United telah menghampiri Maguire dua minggu lalu, dan mereka yakin bahwa Maguire akan pindah ke Old Trafford musim panas ini.

Baca Juga

Sky Sports juga melaporkan bahwa Maguire, yang akan kembali dari liburan dalam beberapa hari ke depan, tertarik untuk pindah ke Manchester. Namun, pihak Leicester tidak berniat untuk menjualnya meski telah ditawar Rp1,2 triliun.

Kabar itu menjadi pukulan besar bagi Mourinho, terutama setelah ia mengetahui tentang kabar transfer pemain Barca incarannya, Yerry Mina, yang kian dekat dengan Everton. 

Baca Juga

Sumber-sumber berita dari Spanyol seperti AS dan Mundo Deportivo telah melaporkan bahwa Mourinho mengejar bek tengah Kolombia tersebut. Akan tetapi, Everton memiliki tawaran yang lebih menggiurkan, yaitu £ 27 juta (668 miliar rupiah).

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT

Manchester UnitedJose MourinhoLiga Primer InggrisLiga InggrisHarry Maguire

Berita Terkini