x

Persebaya Saling Sikut dengan Persija Demi Dapatkan Pemain Ini

Sabtu, 28 Juli 2018 12:34 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
Ilustrasi Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya.

FOOTBALL265.COM - Persebaya nampaknya bakal mendatangkan pemain baru, yakni Marcko Sandy Merauje, sebagai amunisi baru mereka di sektor belakang.

Sayangnya untuk mendapatkan pemain asal Papua tersebut, Bajul Ijo harus bersaing dengan tim besar lainnya yakni Persija Jakarta. Lalu apa istimewanya pemain 24 tahun ini, hingga diperebutkan oleh dua tim besar tersebut?

Baca Juga

Pertama, kabarnya Sandy mengumumkan sudah berpisah dengan Sriwijaya FC, usai timnya dibantai Arema FC dengan skor 3-0 pada Sabtu (21/7/18) kemarin, di Stadion Jakabaring, Palembang.

Kedua, Sandy merupakan salah satu pemain yang paling moncer bersama Sriwijaya FC. Tercatat selama bermain dengan Laskar Wong Kito, dirinya berhasil mencetak dua gol dan 13 umpan kunci dari 17 kali penampilannya.

Ketiga, kabar Sandy bakal berlabuh ke Bajul Ijo. Diketahui dari akun Instagram milik Osvaldo Haay, pemain timnas U-23 itu tampak tengah melakukan video call dengan Marcko Sandy Merauje dan memberikan cuitan,

"See you pasukan sniper,"

Osvaldo Haay tengah melakukan video call dengan Marcko Sandy.

Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera, telah mengisyaratkan jika ia akan mendatangkan pemain baru.

"Kami butuh bek kanan lagi," ujar mantan pelatih Persipura Jayapura itu.

Baca Juga

Sementara itu,jajaran manajemen Persebaya belum dapat dikonfirmasi. Namun salah satu sumber internal Persebaya, mengatakan jika dalam waktu dekat ini Bajul Ijo bakal memperkenalkan pemain baru tersebut. 

Terus ikuti berita olahraga terbaru di FOOTBALL265.COM

Bursa TransferPersebaya SurabayaPersija Jakarta

Berita Terkini