x

Soal Kabar Higuain ke Milan, Ini Komentar Gattuso

Rabu, 1 Agustus 2018 21:21 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Gennaro Gattuso, saat melatih AC Milan

INDOSPORT. COM - Dalam beberapa hari terakhir bursa transfer Serie A dipanaskan oleh rumor hengkangnya striker Juventus, Gonzalo Higuain, ke AC Milan.

Menanggapi hal ini, pelatih Milan, Gennaro Gattuso, mengaku tak mau mengomentarinya. Menurut Gattuso, sudah ada direksi klub yang akan mengurusi masalah transfer Milan musim ini. 

"Saya tidak bisa banyak berkomentar. Ada direksi klub yang bekerja untuk hal itu," ujar Gattuso dikutip dari Football Italia. 

"Dia (Higuain) adalah pemain yang telah mencetak banyak gol selama bertahun-tahun. Tak ada hal lain yang bisa saya katakan." 

Baca Juga

Gattuso pun mengaku hanya akan fokus pada skuatnya yang ada sekarang. 

"JIka ia (benar-benar) tiba, (barulah) saya akan mengatakan apa yang saya pikirkan. (Namun) Untuk saat ini, saya hanya akan membicarakan pemain yang saya miliki, yaitu Cutrone, Kalinic, dan Andre Silva," katanya. 


1. Transfer Alot

Juventus vs Bayern Munchen Gonzalo Higuain.

Transfer Higuain sendiri terbilang alot. Setelah sempat dikabarkan telah mencapai kesepakatan akhir, ternyata pihak Juventus melalui Beppe Marotta menyatakan transfer tersebut belum selesai.

Baca Juga

Di sisi lain, Higuain sendiri dilaporkan tak puas dengan opsi peminjaman senilai 18 juta euro di musim panas ini dan menginginkan gaji sebesar 9 juta euro per musim atau 1,5 juta euro lebih banyak dari gajinya di Juventus yang sebesar 7, 5 juta euro per musim. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahrga Lain di FOOTBALL265.COM

Bursa TransferAC MilanGonzalo HiguainGennaro Gattuso

Berita Terkini