x

Inter Masih Tunggu Kepastian Luka Modric

Kamis, 2 Agustus 2018 16:01 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
Luka Modric, playmaker Real Madrid.

FOOTBALL265.COM - Klub Serie A Inter Milan dikabarkan telah melakukan kontak dengan agen Luka Modric. Namun Football Italia melaporkan mereka harus menunggu hingga akhir pekan untuk mengetahui apakah ia setuju meninggalkan Real Madrid.

Kapten Timnas Kroasia di Piala Dunia 2018 ini telah muncul sebagai target transfer Inter dan cukup mengejutkan publik. Berita ini pun ramai menjadi pembicaraan dalam beberapa hari terakhir.

Wartawan senior Italia, Gianluca Di Marzio melaporkan bahwa pembicaraan awal telah terjadi antara jajaran pejabat San Siro dan pihak Modric.

Baca Juga

Setelah negosiasi, Inter merasa mereka mungkin memiliki kesempatan untuk mendapatkan tanda tangan Modric. Ia kini sedang berlibur di Sardinia tetapi akan kembali ke Madrid akhir pekan ini untuk latihan pra musim.

Di Marzio mengklaim kepulangannya akan menjadi saat yang tepat untuk membahas masa depannya dengan Presiden Madrid, Florentino Perez.

Baca Juga

Jika ia ingin pergi, negosiasi yang lebih formal akan dimulai antara para petinggi klub. Media Italia, Corriere dello Sport berspekulasi bahwa jika bintang La Liga itu bergabung, kesepakatan yang paling mungkin adalah pinjaman.

Nerazzurri kemarin malam mengonfirmasi penandatanganan rekan tim Modric di Kroasia yakni Sime Vrsaljko, dari Atletico Madrid.

Pemain Myanmar U-16 Gelar Aksi Sujud ke Hadapan Suporter Indonesia

Terus ikuti berita terbaru tentang sepak bola dan olahraga lain di INDOSPORT

Bursa TransferReal MadridLuka ModricInter Milan

Berita Terkini