x

Pelatih Arema FC Lakukan Hal Mengejutkan Jelang Penutupan Transfer

Kamis, 2 Agustus 2018 21:28 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Milan Petrovic, pelatih Arema FC.

FOOTBALL265.COM - Pelatih klub sepak bola Arema FC, Milan Petrovic tidak begitu getol pada perburuan pemain di posisi striker, untuk mengisi satu slot pemain asing Asia.

Ia pun mengaku sudah menyiapkan kemungkinan terburuk, jika nantinya tidak mendapatkan tambahan amunisi di lini serang untuk mengarungi kompetisi kasta teratas Liga Indonesia, Gojek Liga 1 2018.

Slot pemain asing Asia memang menjadi satu-satunya jatah yang belum dipenuhi Arema FC. Sedangkan tiga pemain asing Non Asia sudah dipenuhi lewat kehadiran Konate Makan (Mali) dan Srdjan Ostojic (Serbia) untuk melengkapi Arthur Cunha Dan Rocha (Brasil).

Baca Juga

"Bagi saya, tidak masalah seandainya tim ini tidak mendapatkan striker baru di transfer window ini. Meski kalau akhirnya dapat, akan lebih bagus dan tentunya sesuai kebutuhan tim," tutur Milan Petrovic.

Milan pun menyerahkan sepenuhnya proses perekrutan pemain kepada manajemen klub, meski ada sebagian nama merupakan hasil rekomendasinya. 


1. Dikaitkan dengan Empat Pemain Asing Asia

Pavel Purishkin saat latihan dengan jersey PSM Makassar.

Terkait striker asing Asia, tim berlogo kepala singa itu dikait-kaitkan dengan empat pemain mulai Siroch Chattong (Thailand), Mohamad Khairul Amri (Singapura), Pavel Purishkin (Uzbekistan) hingga Jayce Jhon (Bahrain).

Nama terakhir bahkan disebut-sebut media lokal di Malang hampir pasti berlabuh ke Arema.

"Saya tidak tahu soal itu. Silakan meminta penjelasan kepada Mister Ruddy (Widodo, General Manager tim). Karena deal atau tidaknya mereka yang menentukan," imbuh Pelatih Arema kelahiran Serbia tersebut.

Jika memang jadi merekrut pemain asing Asia baru, tentu membuat Arema harus berkejaran dengan waktu, lantaran deadline transfer window menyisakan kurang dari 24 jam alias berakhir pada 3 Agustus besok.

"Saya lebih antusias melihat perkembangan tim saat ini. Ada banyak pemain lokal yang bagus untuk bisa mengangkat performa tim di sisa kompetisi," pungkasnya.

Indonesia Siap Menunggu Hukuman dari AFF?

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT

Liga IndonesiaArema FCLiga 1Milan Petrovic

Berita Terkini