x

Gelandang Man United Ungkap Alasan Mourinho Frustrasi

Jumat, 3 Agustus 2018 03:15 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Gerry Crisandy
Jose Mourinho.

FOOTBALL265.COM -  Beberapa hari lalu manager Manchester United, Jose Mourinho, sempat mengeluh tentang timnya yang tak terlalu aktif dalam bursa transfer kali ini.

Mourinho juga menyesalkan tentang beberapa pemain bintangnya yang tak dapat mengikuti laga pramusim karena tengah menjalani liburan setelah memberla negara mereka di Piala Dunia 2018.

Padahal pelatih asal Portugal itu berencana untuk mempersiapkan nama-nama seperti Paul Pogba, Marcus Rashford, Anthony Martial, dan beberapa nama lain untuk menghadapi laga awal Liga Primer Inggris melawan Leicester City.

Baca Juga

Keluhan manager United ini juga mengundang komentar dari gelandangnya, Ander Herrera.

“Saya menanggapinya dengan positif. Dia (Mourinho) ingin kami berjuang untuk merebut gelar, dia ingin kami menunjukkan seluruh kemampuan terbaik kami, dia ingin kami berusaha sekeras mungkin,” kata Herrera jelang laga pramusim melawan Real Madrid, dikutip dari Sportsmole.

“Namun, rasa frustrasinya itu bukan dengan klub atau bursa transfer. Dia mungkin frustrasi karena dia tidak bisa bekerja dengan pemain (andalan) yang ia punya untuk mempersiapkan musim baru,” tambahnya.

Baca Juga

The Red Devils kemungkinan akan mengawali musim tanpa nama-nam yang disebut di atas. Namun, mereka masih punya kesempatan untuk mendatangkan pemain baru hingga tanggal 9 Agustus sebelum laga perdana Liga Inggris yang dimulai pada 10 Agustus.

Sejauh ini, United baru mendatangkan dua pemain baru. Dua nama tersebut yakni kiper veteran, Lee Grant dan gelandang asal Brasil, Fred.

Bursa TransferManchester UnitedJose MourinhoAnder Herrera

Berita Terkini