x

Jelang vs Persib, Begini 'Sesumbar' Pelatih Baru Sriwijaya FC

Jumat, 3 Agustus 2018 16:38 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Pelatih Sriwijaya FC, Subangkit dalam jumpa pers.

FOOTBALL265.COM - Pelatih anyar klub sepak bola Sriwijaya FC, Subangkit menilai Persib Bandung akan menjadi tantangan bagi pasukannya pada pertandingan tandang kasta tertinggi Liga Indonesia, Gojek Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (04/08/18). 

Meski begitu, pelatih yang masuk menggantikan Rahmad Darmawan ini mengaku optimis anak asuhnya bisa menampilkan permainan terbaiknya.

Apalagi, percaya diri tim Laskar Wong Kito sedang dalam kondisi bagus, setelah menaklukkan Borneo FC.

Baca Juga

"Pertandingan besok memang berat, tapi kami sudah siap. Setelah kemenangan atas Borneo kemarin, mental pemain meningkat dan melupakan masalah-masalah yang lalu," kata Subangkit di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (03/08/2018). 

Kemenangan yang didapat dipertandingan sebelumnya, menurut Subangkit membuat anak asuhnya memiliki motivasi berlipat untuk mengamankan poin di kandang Maung Bandung. 

Pelatih baru Sriwijaya FC, Subangkit, saat masih di PSIS Semarang.

"Menjadi modal berharga bagi kami untuk menghadapi Persib. Kami bertekad mengambil poin di Bandung," jelasnya. 

Subangkit mengingatkan anak asuhnya untuk bekerja keras, karena selain Persib dihuni pemain berkualitas, tim Maung Bandung bermain di kandang dan akan mendapatkan dukungan langsung dari ribuan Bobotoh. 

"Persib tim kuat di setiap lini, mereka pasti akan berupaya keras untuk meraih kemenangan dipertandingan nanti. Tapi kami sudah siap untuk mencuri poin di Bandung," tegasnya.

Indonesia Siap untuk Asian Games 2018

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain hanya di FOOTBALL265.COM

Persib BandungSriwijaya FCSubangkitLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini