x

Sudah Umumkan Pensiun dari Timnas, Honda Ingin Bela Jepang di Olimpiade 2020

Minggu, 5 Agustus 2018 16:14 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Gelandang Timnas Jepang, Keisuke Honda

FOOTBALL265.COM - Keisuke Honda telah resmi mengumumkan pensiun dari Timnas Jepang usai berlaga di ajang Piala Dunia 2018 bulan lalu. Namun ia kini berubah pikiran dan ingin membela Samurai Biru pada Olimpiade 2020 di Tokyo.

Mantan gelandang AC Milan itu kini telah berusia 32 tahun. Ia telah mencetak 37 gol dalam 98 penampilan untuk negaranya.

Ia merupakan satu-satunya pemain Jepang yang berhasil mencetak gol di tiga Piala Dunia. Meski telah mengumumkan pensiun, rupaya ia belum siap untuk gantung sepatu.

Baca Juga

"Saya ingin bermain di Olimpiade Tokyo yang akan berlangsung dua tahun lagi. Saya akan terus bermain untuk Jepang," katanya seperti dilansir dari Channel News Asia.

Honda, yang tampil untuk tim papan atas Meksiko Pachuca musim lalu, belum memutuskan di klub manakah ia akan bermain di musim ini. Ia sering dikaitkan dengan kepindahan ke tim Australia Melbourne Victory.

Baca Juga

“Saya ingin melakukan hal-hal di luar menjadi pemain. Saya sudah bernegosiasi dengan klub yang mengerti apa yang ingin saya lakukan. Percakapan yang sangat positif dan hasilnya akan diumumkan segera,” katanya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Asian Games 2018 di FOOTBALL265.COM

JepangOlimpiadeKeisuke HondaOlimpiade 2020Bola InternasionalOlimpiade 2020 Jepang

Berita Terkini