x

Real Madrid Akan Datang ke Indonesia, Begini Bocorannya

Selasa, 7 Agustus 2018 19:13 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Para pemain Real Madrid melakukan selebrasi.

FOOTBALL265.COM - Tak ada yang perlu diragukan lagi dengan reputasi klub raksasa asal La Liga Spanyol, Real Madrid, sebagai salah satu klub sepak bola terbesar di dunia.

Lihat saja prestasinya, Los Blancos merupakan tim yang paling banyak menjuarai gelaran Liga Champions dengan torehan 12 trofi, termasuk saat mengalahkan klub tangguh dari Liga Primer Inggris, Liverpool, bulan Mei 2018.

Belum lagi soal faktor kebintangan para pemainnya. Nama-nama besar seperti, Sergio Ramos, Isco, Luka Modric, Toni Kroos, hingga Gareth Bale, menghuni skuat yang kini diasuh Julien Lopetegui tersebut.

Baca Juga

Melihat fakta-fakta di atas, tak heran bila Senior Brand Manager Nivea Men Face Care & Bath Care Beiersdorf Indonesia, Michael Suwito, berencana mendatangkan El Real ke Indonesia.

Nivea sendiri diketahui memang merupakan salah satu sponsor resmi dari Los Blancos.

"Rencana mendatangkan Real Madrid terus kami godok sampai hari ini. Mereka (Madrid) melihat pertumbuhan bisnis dari para sponsor, termasuk kami, cukup menjanjikan," ujar Michael saat ditemui tim INDOSPORT dalam acara peluncuran produk Nivea pada Selasa (07/08/18) siang tadi.


1. Berjanji Bawa Real Madrid ke Indonesia

Marco Asensio ikut menyumbang gol bagi Real Madrid saat melawan Juventus.

Menurut Michael, rencana ini nampaknya semakin mendekati kenyataan lantaran pihak Madrid juga telah mendengar antusias para fans di Indonesia. Michael pun berjanji untuk segera mewujudkannya dalam waktu dekat.

"Serangkaian acara yang Nivea Men lakukan bersama para komunitas pecinta Real Madrid seperti nonton bareng, sudah terdengar sampai sana. Jadi mereka sudah mendengar seberapa antusiasnya para fans di Indonesia," ujar Michael.

"Harapannya dalam waktu dua atau tiga tahun ke depan kita mendapatkan berkah Real Madrid bisa datang ke Indonesia," pungkas Michael.

Berikut Jadwal Semifinal Piala AFF U-16 2018

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Asian Games 2018 di INDOSPORT

Real MadridLaLiga SpanyolIndonesiaBola Internasional

Berita Terkini