x

Jika Gabung Chelsea, Kepa Akan Jadi Kiper Termahal di Dunia

Rabu, 8 Agustus 2018 19:13 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Arum Kusuma Dewi
Kepa Arrizabalaga, kiper Timnas Spanyol dari klub Atletic Bilbao.

INDOSPORT.comChelsea terus mengejar Kepa Arrizabalaga sebagai pengganti Thibaut Courtois. The Blues siap memecahkan rekor transfer kiper termahal di dunia demi mendapatkan Kepa.

Dilansir dari Daily Mail, Chelsea dikabarkan telah sepakat untuk mendatangkan Kepa dari Atletic Bilbao dengan harga 72 juta poundsterling (Rp1,3 triliun).

Baca Juga

Harga tersebut jauh melampaui biaya transfer Alisson Becker dari AS Roma ke Liverpool sebesar 67 juta poundsterling (Rp1,2 triliun) pada bursa transfer musim panas ini.

Jika Kepa bergabung dengan The Blues, kiper asal Spanyol tersebut akan menjadi penjaga gawang termahal di dunia mengalahkan Alisson. Kepa dikabarkan bakal menerima kontrak berdurasi 7 tahun bersama Chelsea hingga 2025.

Baca Juga

Apabila proses negosiasi berjalan dengan lancar, Kepa akan segera terbang ke London. Ia bahkan sudah terlihat berada di bandara Madrid, Selasa (07/08/18) untuk mempersiapkan penerbangan ke London esok hari.

Chelsea juga dikabarkan telah sepakat untuk melepas Thibaut Courtois ke Real Madrid dengan harga 35 juta poundsterling (Rp651 miliar).

Air Mata Jadi Bahan Bakar Semangat Timnas U-16

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT.

Bursa TransferChelseaThibaut CourtoisKepa Arrizabalaga

Berita Terkini