x

Kisah Suporter Rela Antre Sejak Pagi Buta Demi Timnas Indonesia U-16

Kamis, 9 Agustus 2018 11:48 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
Antrean di loket jelang laga Indonesia U-16 vs Malaysia U-16 di Semifinal Piala AFF U-16.

FOOTBALL265.COM - Antusias suporter jelang laga Timnas Indonesia U-16 vs Malaysia U-16 di semifinal Piala AFF U-16 2018 sangat tinggi. Sejak pagi buta, para suporter fanatik Timnas Indonesia itu bahkan sudah rela mengantre demi mendapatkan tiket.

Tingginya animo masyarakat tak lepas karena laga Indonesia menjamu Malaysia. Timnas Indonesia U-16 akan menjamu Malaysia di Stadion Gelora Delta Sidoarjo malam nanti.

Baca Juga
 

Meski laga baru berjalan malam, tapi suporter sudah tampak hadir sejak pagi. Seperti Eko dan Agus yang rela datang pagi demi memburu tiket pertandingan.

Agus misalnya, pria 38 tahun asal Jombang ini rela datang pukul 2.30 dinihari hanya untuk mengantre tiket agar dapat menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia U-16 vs Malaysia U-16, Kamis (09/08/18), malam ini pukul 19.00 WIB.


1. Antrean Tiket Timnas Indonesia U-16 vs Malaysia U-16 Lebih Teratur

Antrean di loket jelang laga Indonesia U-16 vs Malaysia U-16 di Semifinal Piala AFF U-16.

Sempat menyaksikan laga Timnas U-19, Adi bahkan memuji tata cara pembelian tiket yang sekarang. Menurutnya cara pembelian tiket on the spot saat ini jauh lebih baik ketimbang laga Piala AFF U-19.

"Saya datang sudah dari jam setengah tiga pagi. Saya emang sengaja mau datamg nonton Timnas, makannya saya bela-belain datang dari Jombang. Sekarang juga antrian tiket sudah lumayan bagus, penataan besi pembatas di pintu masuk sudah lebih enak," ucap Agus.

Tak hanya Agus, Eko asal Surabaya sudah ikut mengantri sejak pukul 05.00 WIB hanya untuk mendapatkan dua tiket semifinal.

"Kita dari Surabaya sudah dari jam lima tadi di sini," jelas Eko. 

"Sekarang lebih tertib untuk membeli tiket. Waktu buka loket juga lebih cepat, jam setengah tujuh udah boleh masuk," tambahnya.

Baca Juga

Seperti yang diketahui, Timnas Indonesia U-16 vs Malaysia U-16 akan tersaji di babak semifinal Piala AFF U-16 pada pukul 19.00 wib malam ini. Sebelumnya, pertandingan pertama semifinal akan mempertemukan juara grup B Thailand yang akan menghadapi runner up Grup A Myanmar pada pukul 15.30 WIB.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT.