x

Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini, 10 Agustus 2018

Jumat, 10 Agustus 2018 07:41 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Isman Fadil
LOGO LIGA 1.

FOOTBALL265.COM - Kompetisi sepak bola kasta tertinggi Indonesia Liga 1 2018 akan melangsungkan beberapa pertandingan pada pekan ke-20 hari ini, Jumat (10/08/18).

Dimulai dari pertandingan di ujung Timur Indonesia antara tuan rumah Perserui Serui menghadapi Bali United. Sorenya akan ada tim papan tengah Persela Lamongan yang bersua runner up sementara PSM Makasar.

Baca Juga

Diwaktu yang sama laga bigmatch akan tersaji di Tenggarong ketika tuan rumah Mitra Kukar harus berhadapan dengan pemuncak klasmen Persib Bandung.


1. Perseru Serui vs Bali United

Perseru Serui vs Bali United.

Ditengah momen kebangkitan bali United, mereka akan mendapatkan batu sandungan dari Perseru Serui. Melihat tabel klasemen, kedua tim memang terpaut jauh. 

Bali United di peringkat lima, sementara Perseru di posisi 15. Namun jika sudah bermain di kandangnya sendiri, Perseru seakan menjelma menjadi Tim yang lain dengan kekuatan luar biasa untuk mengalahkan lawan-lawannya.

Praktis baru hanya ada PSM Makasar dan Arema FC yang mampu curi kemenagan di Stadion Marora. Meski begitu, dengan beberapa pemain barunya, rasanya Bali United kali ini masih memiliki peluang untuk mencuri poin, meski tak akan mudah.


2. Persela Lamongan vs PSM Makasar

Persela Lamongan vs PSM Makassar.

Di papan klasemen kedua tim terpaut delapan peringkat, namun dalam selisih poin, keduanya hanya beselisih tiga poin. Hal itu bisa menjadi tolok ukur bahwa kedua tim tak akan begitu saja menyia-nyiakan kesempatan untuk meraup tambahan poin di laga ini.

Terlebih bagi tuan rumah, mereka kembali akan diperkuat beberapa pemain andalannnya yang absen dilaga sebelumnya.
Sementara PSM juga tentu akan berupaya mati-matian mencuri tiga poin dari Lamongan,  agar tidak semakin tertinggal jauh dari Persib bandung di puncak klasemen.


3. Mitra Kukar vs Persib Bandung

Mitra Kukar vs Persib Bandung.

Nyaman di puncak dengan selisih lima nagka dari pesaing terdekatnya, kepercayaan diri anak-anak bumi parahyangan akan jadi modal penting untuk mengandaskan tuan rumah Mitra Kukar. Terlebih Tim Naga Mekes juga belum mammpu menunjukan penampilan terbaiknya di Liga 1 2018.

Buat Mitra Kukar sendiri andai tak mampu raih poin di kesempatan kali ini, jurang degradasi sudah siap menampung mereka untuk sementara.
 


4. Jadwal lengkap dan Siaran langsung Liga 1 Hari Ini

Ilustrasi Logo Liga 1 2018.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Liga 1 2018 di FOOTBALL265.COM.

 

Perseru SeruiPersib BandungMitra KukarPersela LamonganBali UnitedJadwal PertandinganLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini