x

Real Madrid Sebut Edison Cavani Terlalu Mahal

Minggu, 12 Agustus 2018 16:26 WIB
Penulis: Tegar Herdiansyah Putra | Editor: Arum Kusuma Dewi
Edinson Cavani memberikan kemenangan untuk PSG atas Nice.

FOOTBALL265.COM - Saat ini Real Madrid telah menjalani musim transfer tersulitnya, setelah ditinggalkan oleh megabintang mereka Cristiano Ronaldo. Ditambah Mateo Kovacic yang pindah ke Chelsea dan dikabarkan Luca Modric juga ingin menyusul ke Serie A.

Pada bursa transfer musim panas ini Real Madrid menjadikan Eden Hazard dari Chelsea sebagai target utama. Namun The Blues sendiri tidak melepasnya pada musim ini, padahal segenap cara telah dilakukan Los Blancos dan hasilnya sampai saat ini belum ada kepastian.

Maka dari itu Real Madrid sendiri mengalihkan minatnya ke penyerang kelahiran Uruguay yang juga menginginkan tantangan baru dalam hidupnya, Edinson Cavani.

Baca Juga

Dilansir Calciomercato, penyerang kelahiran Uruguay tersebut masih mempunyai kontrak bersama Paris Siant Germain sampai Juni 2020. Untuk mendatangkan Cavani, Los Blancos harus mengeluarkan dana sebesar 60 juta euro atau sebesar Rp991 miliar.

Namun faktor usia yang membuat Real Madrid mengurungkan niatnya untuk mendatangkan striker tersebut. Cavani telah berusia 31 tahun. Selama berseragam Paris Saint Germain ia telah tampil sebanyak 198 kali dan mencetak gol sebanyak 141 kali dan memberikan 32 assists.

Baca Juga

Pelatih anyar Real  Madrid, Julen Lopetegui saat ini tidak mau ambil pusing akan susahnya mendatangkan pemain saat ini. Ia hanya dapat mempercayai lini serang mereka kepada pemain yang masih memerlukan jam terbang seperti Marco Asensio dan Vincinius Jr. 

Jadwal Timnas Indonesia di Asian Games 2018

Terus Ikuti Berita Sepak Bola  dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.

Bursa TransferReal MadridParis Saint-GermainEdinson CavaniMarco Asensio

Berita Terkini